HomeTNIAster Kasdam Cenderawasih Ajak Warga Gotong Royong

Aster Kasdam Cenderawasih Ajak Warga Gotong Royong

Aster Kasdam Ajak Warga Gotong Royong

Boven Digoel, SMNNews.co.id – Di sela-sela kunjungan kerja, Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Teddy Arifianto Setimiharja menyempatkan diri berinteraksi dengan warga sekitar lokasi TMMD ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel di Distrik kawagit, Kabupaten Boven Digoel.

Pada kesempatan tersebut Aster Kasdam XVII/Cenderawasih mengajak warga sekitar untuk bersama-sama bahu-membahu dengan personil TMMD dalam membangun 8 unit rumah yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu di tiga kampung Wilayah Distrik Kawagit.

“Saya berpesan kepada masyarakat untuk menjaga bangunan tersebut jika nanti sudah rampung dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim Boven Digoel,” imbaunya, Rabu (17/3/2021).

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Kepala Kampung Wanggom, Musa Wenengge kepada Aster beserta rombongan yang telah berkenan berkunjung ke Distrik Kawagit.

“Tak lupa juga saya mewakili masyarakat setempat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Kodim Boven Digoel yang telah memilih Distrik Kawagit menjadi sasaran lokasi TMMD,” kata Musa.(pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Kabag Kesra Kabupaten Asahan Laporkan Pelaksanaan Manasik Haji Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...

Police Go To School, Polres Blitar Kota Ajarkan Tata Cara dan Etika Berlalu Lintas Sejak Dini pada Pelajar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melaksanakan diseminasi keselamatan melalui kegiatan Police Go To School di sekolah sekolah. Kali ini sasaran diarahkan pada...

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Buka Manasik Haji

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...