HomeBERITABupati Blitar Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Blitar

Bupati Blitar Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Blitar

Bupati Blitar Rini Syarifah saat menghadiri acara Pisah Sambut Kajari Blitar.

BLITAR, SMNNews.co.id – Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Blitar, Jumat 28 Juni 2024 malam di Gedung Kesenian Ariyo Blitar Kota.

Turut hadir dalam acara tersebut, wakil Walikota Blitar beserta jajarannya, Anggota Forkopimda, Komandan Batalyon Infanteri 511/Dibyatara Yudha, Kepala Bidang Hubungan Media dan Kehumasan pada Penerapan Hukum Kejaksaan Agung di Jakarta, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Blitar, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar, Sekretaris Daerah dan Para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota Blitar.

Bupati Blitar Rini Syarifah dalam sambutannya mengatakan, malam ini kami menghadiri acara Pergantian kepemimpinan di suatu instansi merupakan hal yang biasa terjadi sebagai bagian dari dinamika organisasi. Dengan harapan, memberikan kesempatan kepada pimpinan yang baru untuk membawa organisasi ke arah yang lebih baik lagi, apalagi saat ini, Kejaksaan Negeri di Blitar Raya ini terbagi dua, kota dan Kabupaten Blitar.

“Untuk itu pada kesempatan ini, atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Blitar, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Agus Kurniawan, atas dedikasi dan pengabdiannya selama memimpin Kejaksaan Negeri Blitar. Di bawah kepemimpinan beliau, Kejaksaan Negeri Blitar telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dalam penegakan hukum dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata Rini Syarifah.

Semoga ditempat dan jabatan baru, bapak tetap sehat dan semangat, tentunya semakin sukses meniti karir. Dan atas nama pribadi, keluarga serta Pemerintah Kabupaten Blitar saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama menjadi rekan kerja ada salah, khilaf baik perbuatan maupun tutur kata.Kepada Bapak Agus Kurniawan silaturahmi jangan sampai terputus. Pintu rumah Blitar Raya ini selalu terbuka untuk panjenengan.

Saya berharap selama bertugas benar-benar ada chemistry sehingga Blitar akan ngangeni kagem panjenengan.

“Kepada Bapak Baringin, sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kota Blitar dan Bapak Muhamad Yunus sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Blitar Raya ini. Saya yakin dengan pengalaman dan kemampuan yang bapak-bapak miliki, akan mampu meneruskan prestasi yang telah diraih oleh Bapak Agus Kurniawan dan membawa organisasi ini ke arah yang lebih maju,” ungkapnya.

“Dan Saya juga berharap, kepada pimpinan Kejaksaan Negeri khususnya Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar untuk dapat terus menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Blitar dan seluruh elemen masyarakat dalam rangka penegakan hukum dan pembangunan di daerah ini,” pungkas Rini Syarifah. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Upacara Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pamekasan Komitmen untuk Terus Tingkatkan Pelayanan dan Pengabdian kepada Masyarakat

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara yang ke-78 bertempat dilapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggosukowati, Senin (1/07/2024). Upacara tersebut dipimpin langsung oleh...

Bupati Blitar Tinjau Lokasi Longsor di Desa Bumirejo dan Kunjungi Rumah Korban

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar, Rini Syarifah, mengunjungi rumah korban dan meninjau langsung lokasi longsor di Desa Bumirejo, Kecamatan Kesamben. Dalam keterangannya kepada awak...

MTQ ke XXIII Tingkat Nagari Koto Rajo, Ini Pesan Bupati Sabar AS!

PASAMAN, SMNNews.co.id - MTQ ke XXIII Tingkat Nagari Koto Rajo, Kecamatan Rao Utara berlangsung meriah, dibuka langsung oleh Bupati Pasaman Sabar AS di Masjid...