HomeHUKUM DAN POLITIKDapat Surat Tugas Resmi dari DPP PDIP, Bambang Kawit Siap Mencalonkan Jadi...

Dapat Surat Tugas Resmi dari DPP PDIP, Bambang Kawit Siap Mencalonkan Jadi Wali Kota Blitar

Mendapat surat tugas resmi dari DPP PDIP, Bambang Kawit siap mencalonkan menjadi Wali Kota Blitar.

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Pilkada Kota Blitar semakin sengit dan seru, perebutan siapa yang bakal di rekomendasi oleh DPP PDIP semakin panas setelah keluar Surat Tugas untuk Bambang Rianto untuk maju menjadi Bakal Calon Wali kota Blitar pada pilkada 2024.

Bambang Rianto atau akrab dipanggil Bambang Kawit resmi mendapat surat tugas dari DPP PDIP dengan surat nomor 3008/ST/DPP/VII/2024 ini menambah sengit nya kursi untuk memperebutkan Rekomendasi dari PDIP karena sebelumnya Hengki Kurniawan juga mengaku di tugaskan untuk konsolidasi di Kota Blitar.

“Iya benar sudah menerima surat tugas dari DPP PDIP,” kata Bambang Kawit, Rabu (03/07/2024).

Surat Tugas DPP PDIP untuk pencalonan Bambang Kawit sebagai Bacawali di Pilkada Kota Blitar terbit pada 1 Juli 2024. Surat Tugas bernomor 3008/ST/DPP/VII/2024 itu ditanda tangani oleh Ketua DPP PDIP M Prananda Prabowo dan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Dengan demikian langkah Bambang Kawit melakukan konsolidasi dengan seluruh kader PDIP Kota Blitar, yakni mulai tingkat ranting hingga pengurus DPC akan semakin mulus.

“Kita  masih menunggu hasil rapat dari DPC PDIP Kota Blitar. Informasinya Ketua DPC masih berada di Jakarta,” jelas Bambang Kawit .

Langkah selanjutnya, ini akan memudahkan kita melakukan komunikasi politik dengan partai politik lain untuk kepentingan koalisi. Bambang Kawit diketahui juga  telah mendapat dukungan mulai tingkat ranting, PAC hingga DPC.

Bambang Kawit adalah politisi yang memiliki pengalaman politik yang panjang diketahui punya seluruh prasyarat untuk rekom, yakni popularitas, elektabilitas serta kesiapan logistik yang mumpuni. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Buka Acara Launching Program Orang Tua Asuh Peduli Stunting di Desa Mojorejo Wates

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah membuka launching Program Orang Tua Asuh Peduli Stunting, Jumat (05/07/2024), di Telaga Banyu Urip, Desa Mojorejo, Kecamatan...

Bupati Blitar Hadiri Acara Penyaluran Air Bersih Oleh BAZNAS di Desa Sumberkembar Binangun

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara penyaluran air bersih oleh BAZNAS di Desa Sumberkembar, Kecamatan Binangun, Jumat (05/07/2024). Turut hadir diacara tersebut,...

Pj. Wali Kota Batu Panen Hasil Pertanian dan Serahkan Bantuan untuk Gapoktan

KOTA BATU, SMNNews.co.id – Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, memanen hasil pertanian tanaman pangan yang ditanam pada September 2022 lalu di Dusun...