HomeTNIKasdam Brawijaya Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Grahadi

Kasdam Brawijaya Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Grahadi

Surabaya, SMNNews.co.id- Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Endro Satoto mengikuti berlangsungnya upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Sabtu (01/06/2024).

Upacara yang dipimpin oleh Pj Gubernur Adhy Karyono itu, diikuti oleh sejumlah Forkopimda dan stakeholder lainnya, salah satunya Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Endro Satoto. Upacara tersebut, berlangsung dengan penuh khidmat.

Dikonfirmasi usai mengikuti pelaksanaan upacara peringatan tersebut, Kasdam mengungkapkan jika Pancasila mampu menyatukan berbagai macam perbedaan dan keberagaman di Indonesia, tanpa terkecuali di Jawa Timur.

“Jatim memiliki keanekaragaman agama, budaya dan suku. Semuanya mampu bersatu ditengah perbedaan,” ucap Brigjen TNI Endro.

Hal itu, kata Kasdam, tentunya menjadi bukti jika semboyan Bhineka Tunggal Ika di Jatim, sudah terwujud dengan baik. “Pancasila ini mampu mempersatukan bangsa dengan perbedaan budaya, adat istiadat, agama dan sebagainya,” tandas Kasdam. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Buka Acara Launching Program Orang Tua Asuh Peduli Stunting di Desa Mojorejo Wates

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah membuka launching Program Orang Tua Asuh Peduli Stunting, Jumat (05/07/2024), di Telaga Banyu Urip, Desa Mojorejo, Kecamatan...

Bupati Blitar Hadiri Acara Penyaluran Air Bersih Oleh BAZNAS di Desa Sumberkembar Binangun

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara penyaluran air bersih oleh BAZNAS di Desa Sumberkembar, Kecamatan Binangun, Jumat (05/07/2024). Turut hadir diacara tersebut,...

Pj. Wali Kota Batu Panen Hasil Pertanian dan Serahkan Bantuan untuk Gapoktan

KOTA BATU, SMNNews.co.id – Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, memanen hasil pertanian tanaman pangan yang ditanam pada September 2022 lalu di Dusun...