HomeTNIKasdam V/Brawijaya Menghadiri Pembukaan KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad

Kasdam V/Brawijaya Menghadiri Pembukaan KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad

Surabaya, SMNNews.co.id- Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Endro Satoto menghadiri pelaksanaan berlangsungnya KKL Wilhan Pasis Seskoad Dikreg LXVI yang berlangsung di Gedung Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya, Surabaya. Senin (01/07/2024).

Selain dihadiri Kasdam, pembukaan KKL tersebut turut dihadiri oleh sejumlah pejabat teras di lingkungan Kodam hingga para Danrem di wilayah teritorial Kodam Brawijaya.

“KKL Wilhan ini salah satu program Pendidikan di Seskoad yang bertujuan untuk membekali para Perwira Siswa dengan pengetahuan dan pengalaman dalam melaksanakan tugas di lapangan,” kata Brigjen TNI Endro.

Beberapa hal disampaikan oleh Kasdam dihadapan para Pasis, salah satunya untuk bisa meningkatkan kemampuan dan profesionalitas sebagai prajurit TNI.

“Saya berharap, peserta KKL Wilhan ini dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya,” tegas Kasdam.

Sekedar diketahui, KKL Wilhan tersebut bakal berlangsung selama 14 hari, tepatnya mulai 01 Juli hingga 14 Juli 2024. Selama KKL berjalan, para Pasis akan mengikuti serangkaian kegiatan bakti sosial, hingga pembangunan fasilitas umum. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pelayanan Masyarakat Baik, Polres Jember Masuk Nominator Kompolnas Award 2024

JEMBER, SMNNews.co.id - Polres Jember menerima kunjungan kerja dari Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (Kompolnas RI) dalam rangka peninjauan dan penilaian pelayanan publik terhadap...

Pemkab Banyuwangi Kembali Gulirkan Rantang Kasih kepada 3.000 Lansia

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Program pemberiaan makanan siap saji bergizi setiap hari kepada lansia sebatang kara terus disalurkan Pemkab Banyuwangi. Program yang diberi nama Rantang...

Bupati Blitar Hadiri Acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Acari Peringatan hari lingkungan hidup se-Dunia, Rabu (03/07/2024) pagi, di Ruang Terbuka Hijau (RHN) Kanigoro. Turut hadir...