HomeBERITAMas Dion Hadiri Anniversary ke-1 Dharma Bakti Mulia

Mas Dion Hadiri Anniversary ke-1 Dharma Bakti Mulia

Mas Dion saat menghadiri anniversary ke-1 komunitas Dharma Bakti Mulia

PASURUAN, SMNNews.co.id – Anniversary Ke-1, Komunitas Dharma Bakti Mulia menggelar kegiatan sosial dengan santunan kepada 11 anak yatim. Kegiatan anniversary tersebut digelar di Alun-alun Desa Karangsono, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, pada Minggu (10/12/23) pagi.

Meski baru seumur jagung, komunitas DBM sudah dikenal banyak masyarakat. Khususnya wilayah Wonorejo dan beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Pasuruan. Dengan tagline “Bergandeng tangan peduli sesama” diharapkan kedepannya bisa eksis dan selalu aktif dalam kegiatan sosial.

M. Soleh Ketua Dharma Bakti Mulia mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak yang terlibat. Dirinya tak menyangka bisa terselenggaranya anniversary ini, awalnya iseng membuat grup WhatsApp tiba-tiba bisa besar sampai sekarang ini.

“Awal kali terbentuk Dharma Bakti Mulia ini dari iseng-iseng grup WhatsApp dan bisa menjadi komunitas yang besar seperti saat ini,” ucap Mas Soleh sapaan akrabnya.

Diketahui, kegiatan Dharma Bakti Mulia khusus di bidang sosial dan santunan anak yatim serta duafa.

Imron selaku Kepala Desa Karangsono sangat mensupport dan mengapresiasi kegiatan positif yang digelar oleh Dharma Bakti Mulia. Dirinya juga berterimakasih atas semua tamu undangan yang hadir, diharapkan kedepannya bisa membawa Desa Karangsono lebih maju lagi melalui program-program yang digelar oleh Dharma Bakti Mulia.

“Saya atas nama Pemerintah Desa Karangsono mengucapkan banyak terimakasih, semoga dengan adanya kegiatan yang digelar di Alun-alun Desa Karangsono bisa membawa Desa Karangsono lebih maju lagi,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan dalam sambutannya menyampaikan komunitas penting dalam era demokrasi, masyarakat bebas membentuk komunitas dengan tujuan silaturahmi. Barokah silaturahmi ada 2, panjang umur dan murah rezeki.

Lebih lanjut, usai pemotongan tumpeng bentuk simbolis anniversary Dharma Bakti Mulia. Mas Dion sapaan akrabnya berpesan kepada komunitas Dharma Bakti Mulia.

“Tetap semangat dan kompak, semoga ke depan semakin solid, sukses, hebat dan terus memberikan manfaat untuk masyarakat,” pesan Mas Dion. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Buka Acara Launching Program Orang Tua Asuh Peduli Stunting di Desa Mojorejo Wates

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah membuka launching Program Orang Tua Asuh Peduli Stunting, Jumat (05/07/2024), di Telaga Banyu Urip, Desa Mojorejo, Kecamatan...

Bupati Blitar Hadiri Acara Penyaluran Air Bersih Oleh BAZNAS di Desa Sumberkembar Binangun

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara penyaluran air bersih oleh BAZNAS di Desa Sumberkembar, Kecamatan Binangun, Jumat (05/07/2024). Turut hadir diacara tersebut,...

Pj. Wali Kota Batu Panen Hasil Pertanian dan Serahkan Bantuan untuk Gapoktan

KOTA BATU, SMNNews.co.id – Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, memanen hasil pertanian tanaman pangan yang ditanam pada September 2022 lalu di Dusun...