HomeTNIPelaksanaan KKL Wilhan Seskoad di Wilayah Kodam Brawijaya Resmi Ditutup

Pelaksanaan KKL Wilhan Seskoad di Wilayah Kodam Brawijaya Resmi Ditutup

Surabaya, SMNNews.co.id- Pelaksanaan KKL Dikreg LXIV Seskoad TA 2024 secara resmi berkahir. Penutupan KKL yang berjalan selama lima hari itu, dilakukan oleh Danseskoad, Mayjen TNI Agus Prangarso dengan didampingi oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay di Makorem 084/Bhaskara Jaya. Jumat (05/07/2024).

Apresiasi pun diucapkan Pangdam atas keberhasilan pelaksanaan KKL Wilhan Dikreg LXIV Seskoad TA 2024 di lingkungan Kodam Brawijaya tersebut.

“Mudah-mudahan tujuan yang diharapkan dalam kegiatan ini, benar-benar dapat dicapai serta memenuhi sasaran secara maksimal,” tegas Mayjen TNI Rafael.

KKL Wilhan Dikreg LXIV Seskoad, kata Pangdam, digelar dengan tujuan untuk mengembangkan keterampilan Pasis dalam mengolah dan menganalisa data.

“Untuk selanjutnya, dapat menyusun rencana tindak kontijensi dalam rangka menghadapi ancaman,” ungkapnya. “Oleh karena itu, sasaran KKL Wilhan yang diharapkan adalah tercapainya pemahaman dan kemampuan para Pasis,” imbuh,” Mayjen TNI Rafael.

Pangdam berharap, pelaksanaan KKL yang dilakukan oleh para Pasis di wilayah teritorialnya saat ini, bisa dijadikan bekal dan masukan dalam memberikan kontribusi positif melalui berbagai inovasi.

“Terutama berinovasi dalam menghadapi berbagai permasalahan dan tantangan tugas yang akan datang,” tegas Pangdam. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Panen Kopi Arabica Andalan Desa Bulukerto, Pj. Wali Kota Batu Sampaikan ini!

KOTA BATU, SMNNews.co.id - Banyak yang belum mengetahui unggulan baru di Desa Bulukerto Kecamatan Bumiaji Kota Batu. Saat ini Desa Bulukerto tengah menggalakkan tanam kopi...

Pj. Wali Kota Batu Resmi Tutup BISTF IPAC 2024

KOTA BATU, SMNNews.co.id - Pj. Wali Kota Batu Aries Agung Paewai secara resmi menutup kegiatan Batu International Sport Tourism Festival (BISTF) Paragliding Accuracy League...

Pesan Wakil Bupati Asahan dalam Wisuda Sarjana Angkatan-13 STMIK Royal Kisaran

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan hadiri acara Wisuda STMIK Royal Angkatan-13 di Hotel Sabtu Garden Kisaran, Kamis (04/07/2024). Tampak juga hadir Mewakili Kapolres...