HomeBERITAPelayanan Masyarakat Baik, Polres Jember Masuk Nominator Kompolnas Award 2024

Pelayanan Masyarakat Baik, Polres Jember Masuk Nominator Kompolnas Award 2024

Polres Jember saat menerima kunjungan kerja dari Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (Kompolnas RI) dalam rangka peninjauan dan penilaian pelayanan publik terhadap jajaran Polres Jember.

JEMBER, SMNNews.co.id – Polres Jember menerima kunjungan kerja dari Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (Kompolnas RI) dalam rangka peninjauan dan penilaian pelayanan publik terhadap jajaran Polres Jember. Polres Jember menjadi salah satu nominator peraih Kompolnas Awards tahun 2024 karena juri Kompolnas Awards 2024 menilai pelayanannya ke masyarakat terbaik, Sabtu (29/06/2024).

Kedatangan Ketua tim Kompolnas RI, Poengky Indarti yang didampingi Kombes Pol Nanang Purnomo dari Itwasda Polda Jatim, disambut hangat oleh Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Jember, Ir H Hendy Siswanto, Sekda Kabupaten Jember, Hadi Sasmito, perwakilan dari Kodim 0824 Jember, Kajari Jember, dan Pengadilan Negeri Jember.

Ketua Tim Kompolnas RI, Poengky Indarti mengapresiasi atas keharmonisan dan sinergi antara Forkopimda Kabupaten Jember dengan Polres Jember dalam menjalankan tugas bersama.

“Kerja sama yang solid ini sangat penting untuk mencapai tujuan bersama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ungkap Poengky.

Poengky juga menjelaskan bahwa Kompolnas Awards merupakan bentuk penghargaan kepada satuan kerja Polri yang tim nilai telah berupaya keras dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Sementara dalam sambutannya, Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, menyampaikan berbagai keberhasilan dan upaya yang telah Polres Jember lakukan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kabupaten Jember.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan menjaga Harkamtibmas di wilayah ini,” ungkap AKBP Bayu Pratama.

Sementara Bupati Jember, Hendy Siswanto memaparkan berbagai program sinergitas dan kolaborasi yang telah Pemkab Jember selenggarakan bersama Polres Jember dan Forkopimda.

“Kerja sama yang baik antara pemerintah daerah, Polres Jember, dan berbagai pihak terkait telah membawa banyak manfaat bagi masyarakat,” kata Bupati Hendy.

Setelah sambutan dan presentasi, acara dilanjutkan dengan diskusi antara Tim Kompolnas RI dan audiens yang hadir, termasuk pejabat daerah dan perwakilan masyarakat.

Diskusi ini bertujuan untuk membahas berbagai saran dan masukan dari berbagai pihak terkait pelayanan publik dan keamanan di Kabupaten Jember.

Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan pendalaman dan visitasi oleh Tim Kompolnas RI ke berbagai layanan publik di lingkungan kerja Polres Jember.

Tim Kompolnas RI meninjau berbagai fasilitas dan prosedur pelayanan, memastikan bahwa apakah standar pelayanan yang Polres Jember berikan sudah sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat.

Kompolnas berharap dalam kunjungan kerja ini dapat memberikan dorongan bagi Polres Jember untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan menjalin sinergi yang lebih baik dengan semua pihak.

“Sehingga kita harapkan dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban yang lebih baik di Kabupaten Jember,” pungkasnya. (suli)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Buka Acara Launching Program Orang Tua Asuh Peduli Stunting di Desa Mojorejo Wates

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah membuka launching Program Orang Tua Asuh Peduli Stunting, Jumat (05/07/2024), di Telaga Banyu Urip, Desa Mojorejo, Kecamatan...

Bupati Blitar Hadiri Acara Penyaluran Air Bersih Oleh BAZNAS di Desa Sumberkembar Binangun

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara penyaluran air bersih oleh BAZNAS di Desa Sumberkembar, Kecamatan Binangun, Jumat (05/07/2024). Turut hadir diacara tersebut,...

Pj. Wali Kota Batu Panen Hasil Pertanian dan Serahkan Bantuan untuk Gapoktan

KOTA BATU, SMNNews.co.id – Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, memanen hasil pertanian tanaman pangan yang ditanam pada September 2022 lalu di Dusun...