HomeHUKUM DAN POLITIKRamai Dikabarkan Jadi Cabup Blitar 2024, Sri Rahayu: Saya Belum Dapat SK...

Ramai Dikabarkan Jadi Cabup Blitar 2024, Sri Rahayu: Saya Belum Dapat SK dari DPP

Sri Rahayu anggota DPR RI juga Anggota DPP PDIP saat menjawab soal ramainya berita dirinya yang dikabarkan maju jadi Cabup Blitar 2024.

BLITAR, SMNNews.co.id – Anggota DPR RI sekaligus Anggota DPP PDIP, Sri Rahayu, baru saja menuntaskan Rapat Koordinasi (Rakor) di kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar. Usai pertemuan tersebut, Sri Rahayu memberikan klarifikasi kepada awak media terkait kabar yang beredar mengenai dirinya yang disebut-sebut sebagai calon Bupati Blitar dari PDI, Sabtu (1/6/24) Sore.

Dalam keterangannya, Sri Rahayu menyatakan bahwa hingga saat ini, ia belum menerima Surat Keputusan (SK) atau rekomendasi resmi dari DPP PDIP.

“Dengan adanya berita saya calon bupati Blitar dari PDIP, sampai sekarang saya belum mendapat SK ataupun ada rekomendasi dari DPP PDIP,” jelas Sri Rahayu.

Ia menegaskan bahwa pihaknya masih menunggu arahan lebih lanjut dari DPD PDIP Jawa Timur dan DPP PDIP pusat.

“Kita tunggu saja, nanti kalau sudah ada kejelasan kita bisa menjawab. Untuk saat ini kita tunggu kabar dari DPD PDIP Jatim sama DPP PDIP pusat,” tambahnya.

Sri Rahayu berharap agar siapa pun yang nantinya mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP sebagai calon Bupati Blitar dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Blitar.

“Semoga nanti calon yang mendapat rekomendasi dari DPP PDIP bisa membawa perubahan Kabupaten Blitar lebih baik,” harapnya.

Kabar mengenai pencalonan Sri Rahayu sebagai Bupati Blitar memang sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Blitar. Sebagai seorang politisi yang telah memiliki rekam jejak di tingkat nasional, banyak pihak yang menaruh harapan besar pada dirinya untuk bisa memimpin Kabupaten Blitar ke arah yang lebih maju.

Namun, pernyataan Sri Rahayu ini sekaligus menegaskan bahwa proses pencalonan masih berlangsung dan belum ada keputusan final dari PDIP. Oleh karena itu, masyarakat diimbau untuk tetap sabar menunggu pengumuman resmi dari partai terkait siapa yang akan diusung dalam Pilkada Blitar 2024 mendatang.

Dengan demikian, dinamika politik di Kabupaten Blitar masih terus berkembang dan menjadi perhatian banyak pihak. Semua mata kini tertuju pada keputusan akhir dari DPP PDIP yang akan menjadi penentu arah kepemimpinan di Kabupaten Blitar untuk periode mendatang. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pelayanan Masyarakat Baik, Polres Jember Masuk Nominator Kompolnas Award 2024

JEMBER, SMNNews.co.id - Polres Jember menerima kunjungan kerja dari Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (Kompolnas RI) dalam rangka peninjauan dan penilaian pelayanan publik terhadap...

Pemkab Banyuwangi Kembali Gulirkan Rantang Kasih kepada 3.000 Lansia

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Program pemberiaan makanan siap saji bergizi setiap hari kepada lansia sebatang kara terus disalurkan Pemkab Banyuwangi. Program yang diberi nama Rantang...

Bupati Blitar Hadiri Acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Acari Peringatan hari lingkungan hidup se-Dunia, Rabu (03/07/2024) pagi, di Ruang Terbuka Hijau (RHN) Kanigoro. Turut hadir...