HomeTNISatgas Yonif 721 Bangun Honai Untuk Warga

Satgas Yonif 721 Bangun Honai Untuk Warga

Lanny Jaya, SMNNews.co.id- Aksi sosial terus dilakukan oleh Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau menjelang purna tugas di Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan.

Aksi itu kini dilakukan dengan adanya bantuan yang diberikan pada salah satu warga di Desa Konikme, Distrik Yugungwi, Kabupaten Lanny Jaya. Senin (10/06/2024).

Bantuan itu berupa keterlibatan beberapa personil Satgas dalam ikut serta membangun Honai milik salah satu warga setempat.

Danpos Kotis Tiom, Lettu Inf Rizal mengatakan, bantuan yang diberikan oleh personil Satgas itu merupakan bentuk kepedulian Satgas terhadap warga.

“Meskipun masa tugas ini akan berakhir, tapi kami akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik pada warga,” kata Danpos Tiom, Lettu Inf Rizal.

Bahkan, Lettu Rizal berharap adanya bantuan yang diberikan oleh personilnya tersebut bisa mempercepat pembangunan Honai di Desa Konikme itu.

“Besar harapan kami adalah, semoga Honai ini bisa secepatnya segera dihuni,” tandasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Buka Acara Launching Program Orang Tua Asuh Peduli Stunting di Desa Mojorejo Wates

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah membuka launching Program Orang Tua Asuh Peduli Stunting, Jumat (05/07/2024), di Telaga Banyu Urip, Desa Mojorejo, Kecamatan...

Bupati Blitar Hadiri Acara Penyaluran Air Bersih Oleh BAZNAS di Desa Sumberkembar Binangun

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara penyaluran air bersih oleh BAZNAS di Desa Sumberkembar, Kecamatan Binangun, Jumat (05/07/2024). Turut hadir diacara tersebut,...

Pj. Wali Kota Batu Panen Hasil Pertanian dan Serahkan Bantuan untuk Gapoktan

KOTA BATU, SMNNews.co.id – Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, memanen hasil pertanian tanaman pangan yang ditanam pada September 2022 lalu di Dusun...