HomeHUKUM DAN POLITIKSiap Calonkan Cabup Blitar, Rahmat Santoso Temui Tokoh di Wilayah Timur dan...

Siap Calonkan Cabup Blitar, Rahmat Santoso Temui Tokoh di Wilayah Timur dan Selatan

Rahmat Santoso saat menemui tokoh di wilayah Blitar Timur dan Selatan.

BLITAR, SMNNews.co.id – Rahmat Santoso, seorang tokoh masyarakat yang telah menyatakan siap mencalonkan diri sebagai Bupati Blitar pada pemilihan mendatang, hari ini menemui sejumlah tokoh di wilayah timur dan selatan Kabupaten Blitar. Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama strategis dalam menghadapi pencalonan bupati yang akan datang.

Dalam pertemuan yang digelar pada Sabtu, 29 Juni 2024, Rahmat Santoso menyampaikan kepada awak media, saya hari ini menemui sejumlah tokoh untuk menjalin kerjasama dalam pencalonan bupati Blitar mendatang.

“Saya mengajak tokoh untuk memberikan bantuan ide dan gagasan untuk membangun Kabupaten Blitar ke depannya,” kata Rahmat Santoso.

Rahmat Santoso dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat dan memiliki hubungan baik dengan berbagai tokoh penting di Kabupaten Blitar. Dengan pengalaman dan jaringan yang luas, Rahmat optimistis dapat meraih dukungan yang signifikan dalam upayanya menjadi Bupati Blitar. Ia juga menegaskan pentingnya peran serta berbagai pihak dalam membangun Kabupaten Blitar.

“Kabupaten Blitar memiliki potensi yang besar, namun diperlukan kerjasama dari berbagai pihak untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan yang berkelanjutan. Saya berharap dengan adanya dukungan dari tokoh-tokoh ini, kita dapat merumuskan ide-ide yang inovatif dan solutif untuk kemajuan Blitar,” tambah Rahmat.

Dalam pertemuan tersebut, Rahmat Santoso berdiskusi dengan beberapa tokoh yang memiliki pengaruh signifikan di wilayah masing-masing. Mereka membahas berbagai isu strategis, mulai dari peningkatan kualitas pendidikan, perbaikan infrastruktur, hingga pengembangan ekonomi lokal. Para tokoh yang hadir menyambut baik inisiatif Rahmat dan siap memberikan dukungan dalam bentuk ide serta kontribusi nyata.

Dukungan mengalir, Rahmat Santoso semakin yakin dan bersemangat untuk melangkah maju dalam pencalonan Bupati Blitar. Ia berharap, dengan kerjasama yang baik antara berbagai pihak, Kabupaten Blitar akan menjadi daerah yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing tinggi di masa mendatang.

Rahmat Santoso menutup pertemuan dengan menyampaikan rasa terima kasih kepada semua tokoh yang telah berpartisipasi.

“Saya berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. Mari kita bersama-sama membangun Blitar yang lebih baik,” pungkasnya.

Salah satu tokoh yang ditemui, Bapak Sutrisno, seorang Tokoh di wilayah timur, menyatakan dukungannya.

“Rahmat Santoso adalah sosok yang tepat untuk memimpin Blitar. Ia memiliki visi yang jelas dan pengalaman yang cukup untuk membawa perubahan positif bagi daerah ini. Saya siap mendukung dengan segala kemampuan yang saya miliki,” ujarnya.

Sementara itu, Huda, seorang tokoh di wilayah selatan, juga menyatakan hal serupa.

“Kabupaten Blitar membutuhkan pemimpin yang peduli dan dekat dengan masyarakat. Rahmat telah membuktikan kepeduliannya selama ini, dan saya yakin ia mampu membawa Blitar menjadi lebih baik,” jelas Sutrisno. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Buka MTQ ke XVII Tingkat Nagari Binjai

PASAMAN, SMNNews.co.id - Walaupun dibawah terik panas matahari, kehadiran Bupati Pasaman Sabar AS dan rombongan disambut meriah ratusan masyarakat dengan silat dan tari pasambahan,...

Ragil Akustik Band Binaan Rutan Bangil Pernah Ikut Lomba WBP Got Talent

PASURUAN, SMNNews.co.id - Ragil Akustik Band binaan Rutan Bangil ternyata pernah ikut lomba WBP Got talent pada April 2024 lalu, yang digelar Ditjenpas Kemenkumham...

Bupati Blitar Hadiri Acara Pentasyarufan Baznas Kabupaten Blitar di Desa Sumberjo Sanankulon

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara Pentasyarufan Baznas di Desa Sumberejo Kecamatan Sanankulon, Selasa (02/07/2024) pagi. Turut hadir digiat tersebut, Asisten, Staf...