Tanggap Ketua RT 07 Desa Bangun Jaya Bapak Poniman, Tentang TMMD Reg Ke 108, Kodim 1014/PBN

Sukamara, Desa Bangun Jaya – TMMD Reg 108, Kodim 1014/Pbn.
Kegiatan TMMD Di desa Bangun Jaya, Mendapatkan Tanggapan yang Positif Dari Ketua RT 07 desa bangun Jaya,
Bapak Poniman, Kamis (30/07/2020).

Ketua RT 07 Desa bangun Jaya bapak Poniman, mengatakan, Saya di sini sebagai ketua RT 07 dan saya mempunyai tanggapan-tanggapan yang proyek yang dikerjakan oleh TMMD, yang selama ini telah berjalan lancar tidak ada hambatan atau halangan.

Kalau halangan hujan ya wajar dan itu bukan halangan bagi TMMD, namun semua itu TMMD tetap semangat bekerja sama dengan masyarakat dan saling membaur dan saling bantu-membantu dan kami pun sebagai RT- RT di Lingkungan yang di pekerjakan oleh TMMD, kami sering bergantian untuk bergotong-royong di tiap tiap RT. besama TMMD bergotong-royong Nanti kita gotong-royong di embung kembali nanti gantian di RT-RT lain di desa kami.

Dan selanjutnya TMMD bukan hanya memberi kesenangan kepada warga kami, cuman yang sebenarnya kami belum merasa puas dan merasa senang karena apa, TMMD terlalu sebentar bekerjasama dengan masyarakat, di saat masyarakat mulai senang mulai bahagia dan akhirnya akan berpisah lagi, dan di samping itu TMMD pun mengadakan kegiatan untuk masyarakat yaitu olahraga seperti bulutangkis, bola voli, catur dan gaple dan itu semua di respon oleh masyarakat dan masyarakat semua merasa senang kerjasama dengan TMMD.

Mungkin kalau soal pekerjaan kami sudah cukup senang,yang dulunya keliatan gak bagus dan sekarang jadi bagus, mudah mudahan untuk desa kami Desa bangun jaya ini, untuk kedepannya bisa di jadikan tempat wisata mungkin dari kami dari saya sendiri pribadi ada kurang lebihnya saya mohon maaf Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh tutup bapak Poniman. (kodim)