HomeTNITerbatas Waktu, Warga dan Satgas TMMD Kebut Pembangunan Fisik

Terbatas Waktu, Warga dan Satgas TMMD Kebut Pembangunan Fisik

Gresik, SMNNews.co.id – Pembangunan fisik pada TMMD 111 Kodim 0817/Gresik yang ada di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik dikebut, karena terbatasnya waktu pelaksanaannya.

Kapten Inf Siari Pasiter Kodim Gresik, Rabu (07/07/2021) mengungkapkan, waktu kegiatan TMMD ini terbatas hanya satu bulan saja.

“Meskipun sudah dimulai di pra TMMD, namun sasaran fisik yang harus dikerjakan baru kurang lebih sebagian terlaksana. Sehingga setiap harinya mereka harus ektra keras untuk menyelesaikannya”, ujarnya.

Beberapa sasaran fisik diantaranya pembangunan PTP jalan sepanjang sepanjang 113 meter, Pengerjaan Pavingisasi jalan dan rehab RTLH.

“Untuk mempercepat pembangunan ini. Maka personel TNI dan masyarakat yang melaksanakan pembangunan fisik juga dibagi dan disebar di beberapa titik dan dikerjakan dalam waktu bersamaan”, kata Pasiter.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Lapas Kelas IIB Jombag Peringati Harkitnas

Jombang, SMNNews.co.id- Kalapas Kelas IIB Jombang, Margono memimpin berlangsungnya upacara peringatan Harkitnas ke-116 yang digelar di Lapangan Serbaguna Lapas Kelas IIB Jombang. Senin (20/05/2024)...

Asisten Administrasi Umum Kabupaten Asahan Lantik 43 Kepala UPTD

ASAHAN, SMNNews.co.id - Asisten Administrasi Umum Kabupaten Asahan Drs. Muhilli Lubis melantik 43 Kepala UPTD terdiri dari 16 Kepala UPTD SMP, 23 Kepala UPTD...

Bupati Blitar Gelar Upacara Peringatan Harkitnas Tahun 2024, Ini Pesannya!

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar menggelar Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke 116 di Alun-Alun Kanigoro, Senin (20/05/24) pagi. Secara langsung Bupati Blitar Rini...