HomeTNITerbatas Waktu, Warga dan Satgas TMMD Kebut Pembangunan Fisik

Terbatas Waktu, Warga dan Satgas TMMD Kebut Pembangunan Fisik

Gresik, SMNNews.co.id – Pembangunan fisik pada TMMD 111 Kodim 0817/Gresik yang ada di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik dikebut, karena terbatasnya waktu pelaksanaannya.

Kapten Inf Siari Pasiter Kodim Gresik, Rabu (07/07/2021) mengungkapkan, waktu kegiatan TMMD ini terbatas hanya satu bulan saja.

“Meskipun sudah dimulai di pra TMMD, namun sasaran fisik yang harus dikerjakan baru kurang lebih sebagian terlaksana. Sehingga setiap harinya mereka harus ektra keras untuk menyelesaikannya”, ujarnya.

Beberapa sasaran fisik diantaranya pembangunan PTP jalan sepanjang sepanjang 113 meter, Pengerjaan Pavingisasi jalan dan rehab RTLH.

“Untuk mempercepat pembangunan ini. Maka personel TNI dan masyarakat yang melaksanakan pembangunan fisik juga dibagi dan disebar di beberapa titik dan dikerjakan dalam waktu bersamaan”, kata Pasiter.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

SPI Kabupaten Indramayu Gelar Diskusi POKTAN dan Gapoktan KTNA di Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Sebagai upaya perbaikan dan perkembangan pertanian di wilayah Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Ketua Serikat Petani Indonesia Kabupaten Indramayu Try...

Usut Dugaan Korupsi Aset Korpri, Kejari Mintai Keterangan Mantan Sekda, Pj Wali Kota dan Mantan Wali Kota Malang

MALANG, SMNNews.co.id - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Malang saat ini sedang mengusut kasus dugaan korupsi aset Korpri Kabupaten Malang. Aset itu berupa Hotel Eka Mandiri...

Dewan Pers: Peran Media Sangat Penting Cegah Radikalisme dan Terorisme

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Dewan Pers bersama Badan Nasiinal Penanggulangan Terorise (BNPT) menggelar workshop bertajuk "Peran Pers dalam Pencegahan Paham Radikalisme dan Terorisme untuk mewujudkan...