HomeUncategorizedDanrem 023/KS, Kegiatan Fisik dan Non Fisik Dukung Suksesnya TMMD Kodim Tapsel

Danrem 023/KS, Kegiatan Fisik dan Non Fisik Dukung Suksesnya TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL,- Dana yang dikhususkan untuk pelaksanaan program TMMD di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Desa Huta Tonga dan Desa Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah dan juga TNI dalam ikut serta melaksanakan program nasional dalam pemerataan pembangunan.

Tentu saja dana tersebut jika dibandingkan dengan jumlah pengerjaan tidak sesuai dengan kebutuhan, karena dalam program TMMD tersebut tidak hanya mengerjakan satu titik pengerjaan, namun juga beberapa titik yang diantaranya.

Penutupan TMMD Ke 111 Kodim 0212/TS di Gedung Aula Kantor Bupati Kab.Tapanuli Selatan, bertindak selaku pimpinan acara Danrem 023/KS.
Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang , S.H., MM, Rabu (14/7/2021), dikatakannya, kegiatan fisik dalam TMMD menjadi daya dukung peningkatan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat daerah pedesaan.

Sedangkan kegiatan non fisik, sebagai wahana dan sarana yang efektif dalam pemberdayaan masyarakat diberbagai bidang kehidupan sosial, pendidikan, kesehatan, keamanan dan sebagainya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...