HomeBERITABupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

Bupati Pasaman Sabar AS menerima penghargaan dari Gubernur Sumbar.

PASAMAN, SMNNews.co.id – Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII 2024 di Lapangan Kantor Gubernur Sumatera Barat di Padang, Kamis (2/5/2024).

Selain mengikuti upacara bendera di kedua hari besar nasional itu, Bupati Sabar AS juga menerima penghargaan, yang akan diserahkan langsung oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah.

Sejumlah penghargaan dimaksud, yaitu terbaik ke-2 dalam kategori Kinerja Terbaik dalam Penyelenggaraan Pemerintah Daerah 2022. Kinerja Terbaik dalam Standar Pelayanan Minimal 2023 dan Kinerja Terbaik dalam Penyelenggaraan Penetapan dan Penegesan Batas Nagari/Desa tahun 2024.

Sabar mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas sejumlah penghargaan.

“Alhamdulillah, sejumlah langkah dan upaya yang kita lakukan selama ini berbuah manis juga,” tambah mantan anggota DPRD Sumbar itu.

Bagi Sabar, penghargaan itu buah dari kekompakan dan sinergitas semua unsur yang ada di lingkup Pemkab Pasaman selama ini.

“Dukungan dan partisipasi aktif masyarakat tentu tidak mungkin pula dikesampingkan,” ungkap Bupati Sabar.

Bupati Sabar menilai penghargaan bukan merupakan akhir dari segalanya, melainkan awal untuk berbuat yang lebih baik lagi untuk kepentingan daerah dan masyarakat Pasaman. (mad)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Rakor Bersama SKK Migas, Kapolda Sumsel Komitmen Tindak Tegas Illegal Drilling dan Illegal Refinery

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Polda Sumsel tetap pada komitmen awal, melakukan penindakan tegas secara hukum terhadap penyalahgunaan minyak ilegal (illegal driliing dan illegal refinery) Ungkapan tersebut...

Ratusan Personil Polres Blitar Kota Amankan Kunjungan Lemhannas RI

BLITAR, SMNNews.co.id - Ratusan personil Polres Blitar Kota disiapkan untuk mengamankan kedatangan rombongan Lemhannas (Lembaga Ketahanan Nasional) RI di Makam Bung Karno, Blitar. Mulai...

Pembentukan Oraganisasi Paguyuban Jasa Pompanisasi se-Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Kamis, 16 Mei 2024 telah diselenggarakan Musyawarah Pembentukan Organisasi Paguyuban Jasa Pompanisasi se-Kecamatan Sindang, bertempat di aula UPTD KPP Kecamatan Sindang....