HomeBERITA103 Anak Mengikuti Sunat Massal Yang Diselenggarakan Polres Madiun

103 Anak Mengikuti Sunat Massal Yang Diselenggarakan Polres Madiun

Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, bersama jajaran petugas lainnya saat kegiatan sunat massal di Polsek Kare, Rabu (15/6/2022).

MADIUN, SMNNews.co.id – Peringatan Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang, diperingati dengan vaksinasi dan sunatan massal di Polres Madiun, Rabu (15/6/2022).

Ditempatkan di Polsek Kare, ada 103 anak dari berbagai wilayah di Kabupaten Madiun yang mengikuti sunat massal itu.

Menurut Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, sunat massal itu diselenggarakan bekerja sama dengan PT. Sunat Modern Indonesia.

“Pagi ini kita melaksanakan sunat massal bekerja sama dengan PT Sunat Modern Indonesia  yang diikuti 103 anak usia 10 sampai 12 tahun,” tutur AKBP Anton Prasetyo.

AKBP Anton menambahkan, dirinya memilih kegiatan sunat massal dalam menyambut hari bayangkara ke-76 ini mengingat masih banyaknya anak-anak yang belum melakukan sunat.

“Kami pilih sunat massal karena banyak anak-anak di Kabupaten Madiun ini yang belum disunat,” tambahnya.

Sementara itu, Sudarmanto warga Kecamatan Dagangan, yang anaknya  mengikuti sunat massal itu mengaku terbantu dengan adanya sunat massal yang dilaksanakan Polres Madiun.

“Saya merasa terbantu dengan kegiatan ini. Anak saya Ilham bisa sunat gratis tanpa dipungut biaya,” katanya. (Penulis: Dodik Eko P)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Tommy Irawan Sandra Resmi Mendaftar Balon Bupati Pasaman ke Partai Golkar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bendahara DPD Golkar Pasaman, Tommy Irawan Sandra kembalikan formulir bakal calon (Balon) Bupati Pasaman periode 2024 -- 2029 di Lubuksikaping, Selasa...

Wakil Bupati Asahan Ikuti Musrenbang RPJPD 2025-2045 Sumatera Utara

ASAHAN, SMNNews.co.id - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin buka Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumut tahun 2025-2045. Turut hadir...

Pendamping PKH Gelar Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) Sekaligus Acara Halal Bi Halal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) di Kisaran Timur telah memulai pertemuan peningkatan kemampuan keluarga (P2K2) yang baru-baru ini dilaksanakan di Kelurahan...