HomeBERITALetkol Inf Sapto Dwi Priyono Resmi Menjabat Dandim 0808/Blitar

Letkol Inf Sapto Dwi Priyono Resmi Menjabat Dandim 0808/Blitar

Acara serah terima jabatan Komandan Kodim 0803/Madiun, Komandan Kodim 0804/Magetan, Komandan Kodim 0807/Tulungagung, dan Komandan Kodim 0808/Blitar

Blitar, SMNNews.co.id – Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E resmi menjabat sebagai Dandim 0808/Blitar. Letkol Inf Sapto menggantikan Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono yang pindah tugas menjadi Pabandya -3/Prot Spaban VIII/Binkumtaltibprot Spersad.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) berlangsung di Aula Jenderal Sudirman Korem 081/DSJ Madiun, Jalan Pahlawan No.10 Kota Madiun dan Sertijab dipimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, Selasa (21/6/2022).

Tradisi serah terima jabatan Dandim ditandai dengan penciuman Pataka oleh Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono Dandim 0808/Blitar lama, serta pelepasan tanda jabatan dan penyerahan tongkat Komando kepada Letkol Inf Sapto Dwi Priyono selaku Dandim 0808/Blitar baru, serta penandatanganan naskah serah terima jabatan.

Letkol Inf Sapto Dwi Priyono selaku Dandim 0808/Blitar baru saat menandatangani naskah serah terima jabatan

Letkol Inf Sapto Dwi Priyono saat ditemui usai kegiatan serah terima jabatan mengaku siap mengemban tugas dan jabatan sebagai Komandan Kodim 0808/Blitar.

“Saya siap mengemban tugas sebagai Dandim 0808/Blitar untuk meningkatkan sinergitas yang baik antara TNI/Polri, Instansi Pemerintahan maupun dengan masyarakat, terlebih melanjutkan dan meningkatkan program-program yang sudah berjalan di satuan Kodim 0808/Blitar, ungkapnya.

Sementara itu Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono juga menyampaikan banyak terimakasih atas kerjasamanya, baik dari TNI-Polri, Pemerintah Daerah serta masyarakat Blitar Raya.

Acara serah terima jabatan Komandan Kodim 0803/Madiun, Komandan Kodim 0804/Magetan, Komandan Kodim 0807/Tulungagung, dan Komandan Kodim 0808/Blitar

“Khususnya kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kodim 0808/Blitar dalam satu tahun ini dan dia juga berpesan untuk Dandim 0808/Blitar yang baru, agar tetap menjaga kebersamaan untuk membuat Blitar Raya lebih baik dan lebih maju lagi.”

“Tidak terasa sudah hampir satu tahun saya menjabat sebagai Dandim 0808/Blitar, kepada semuanya saya ucapkan banyak terimakasih atas kerja samanya selama ini.”

“Untuk Dandim 0808/Blitar yang baru, terus semangat dan jaga kekompakan karena banyak yang perlu dibentuk dan dibangun untuk membawa Blitar Raya lebih maju lagi,” pungkasnya Dim0808. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...