HomeADVERTORIALBentuk Peduli Masyarakat, Pemkot Blitar Salurkan Bansos kepada Warga yang Mengalami Musibah

Bentuk Peduli Masyarakat, Pemkot Blitar Salurkan Bansos kepada Warga yang Mengalami Musibah

Wali Kota Blitar Santoso saat menyerahkan bansos kepada warga yang mengalami musibah

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Pemkot Blitar menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa uang tunai kepada warga Kota Blitar yang mengalami musibah tertimpa dahan pohon.

Penyaluran bantuan itu diserahkan oleh Wali Kota Blitar H. Santoso, secara simbolis kepada warga yang mengalami musibah yakni Albertino Prayogi di rumahnya Jalan Ciliwung Kota Blitar, Senin (13/02/2023).

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap warganya yang terkena musibah maka kita berikan bantuan,” jelas Santoso.

Wali Kota Blitar saat mengunjungi warga yang tertimpa musibah

Wali Kota Santoso mengungkapkan, bantuan yang diberikan berupa uang tunai senilai Rp. 4.738.300 bisa sedikit untuk meringankan beban yang dipergunakan untuk pengobatan.

“Mudah-mudahan bantuan itu sedikit bisa meringankan beban orang tuanya untuk digunakan selama masa penyembuhan,” imbuhnya.

Sekedar informasi, Albertino Prayogi seorang pelajar warga Jalan Ciliwung Kota Blitar mengalami musibah pada 29 Desember 2022 lalu, pada saat itu Ia dibonceng motor oleh ibunya, naas pada saat melintas ada ranting pohon yang patah mengenai kepalanya. (adv/kmf/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Melalui Dinas Kominfo Lakukan Sosialisasi Internet Sehat Bagi Siswa/i SMP

ASAHAN, SMNNews.co.id - Saat ini perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sangat pesat dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari segala aspek kehidupan kita sehari-sehari....

Relokasi Pasar Banyuwangi, Pemkab Dituding Lamban Koordinasi dengan Pedagang

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dianggap terlambat melakukan pendekatan terhadap para pedagang Pasar Tradisional pasalnya setelah terjadi konflik pemerintah baru intens mengadakan pertemuan...

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan Pimpin Rapat Rutin

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan memimpin rapat rutin Dinas Sosial yang dilaksanakan di aula Dinas Sosial Kabupaten Asahan. Rapat ini merupakan...