HomeADVERTORIALBentuk Peduli Masyarakat, Pemkot Blitar Salurkan Bansos kepada Warga yang Mengalami Musibah

Bentuk Peduli Masyarakat, Pemkot Blitar Salurkan Bansos kepada Warga yang Mengalami Musibah

Wali Kota Blitar Santoso saat menyerahkan bansos kepada warga yang mengalami musibah

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Pemkot Blitar menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa uang tunai kepada warga Kota Blitar yang mengalami musibah tertimpa dahan pohon.

Penyaluran bantuan itu diserahkan oleh Wali Kota Blitar H. Santoso, secara simbolis kepada warga yang mengalami musibah yakni Albertino Prayogi di rumahnya Jalan Ciliwung Kota Blitar, Senin (13/02/2023).

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap warganya yang terkena musibah maka kita berikan bantuan,” jelas Santoso.

Wali Kota Blitar saat mengunjungi warga yang tertimpa musibah

Wali Kota Santoso mengungkapkan, bantuan yang diberikan berupa uang tunai senilai Rp. 4.738.300 bisa sedikit untuk meringankan beban yang dipergunakan untuk pengobatan.

“Mudah-mudahan bantuan itu sedikit bisa meringankan beban orang tuanya untuk digunakan selama masa penyembuhan,” imbuhnya.

Sekedar informasi, Albertino Prayogi seorang pelajar warga Jalan Ciliwung Kota Blitar mengalami musibah pada 29 Desember 2022 lalu, pada saat itu Ia dibonceng motor oleh ibunya, naas pada saat melintas ada ranting pohon yang patah mengenai kepalanya. (adv/kmf/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...

Polres Cirebon Kota dan Pemkot Cirebon Gelar Nobar Pertandingan Semifinal Piala Asia U23 Antara Indonesia vs Uzbekistan

KOTA CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, mengikuti nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 AFC antara Indonesia vs...