HomeBERITAGelar Patroli Rutin, Sat Samapta Polres Blitar Cegah Gangguan Kamtibmas

Gelar Patroli Rutin, Sat Samapta Polres Blitar Cegah Gangguan Kamtibmas

Sat Samapata Polres Blitar laksanakan Patroli rutin cegah gangguan Kamtibmas

BLITAR, SMNNews.co.id – Guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), Personel Sat Samapata Polres Blitar terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis di wilayah hukum polres blitar, Selasa (04/04/2023).

Kapolres Blitar, AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengatakan, personel melakukan patroli dengan sasaran pusat keramaian seperti Terminal, Bank, Pasar,Warung Kopi, Kios – Kios Kecil dan Tempat keramaian lainnya yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Anggota Sat Samapta Polres Blitar dengan tujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ungkap Kapolres.

dalam pelaksanaan patroli petugas menghimbau kepada warga/masyarakat agar lebih berhati – hati dalam menjaga barang bawaanya, dan anggota juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga keamanan di dalam lingkungan nya.

“Patroli ini bersifat preventif atau pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan aksi tindak kejahatan di siang hari maupun malam hari,” pungkasnya Kapolres Blitar. (res/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...