HomeBERITAGelar Patroli Rutin, Sat Samapta Polres Blitar Cegah Gangguan Kamtibmas

Gelar Patroli Rutin, Sat Samapta Polres Blitar Cegah Gangguan Kamtibmas

Sat Samapata Polres Blitar laksanakan Patroli rutin cegah gangguan Kamtibmas

BLITAR, SMNNews.co.id – Guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), Personel Sat Samapata Polres Blitar terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis di wilayah hukum polres blitar, Selasa (04/04/2023).

Kapolres Blitar, AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengatakan, personel melakukan patroli dengan sasaran pusat keramaian seperti Terminal, Bank, Pasar,Warung Kopi, Kios – Kios Kecil dan Tempat keramaian lainnya yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Anggota Sat Samapta Polres Blitar dengan tujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ungkap Kapolres.

dalam pelaksanaan patroli petugas menghimbau kepada warga/masyarakat agar lebih berhati – hati dalam menjaga barang bawaanya, dan anggota juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga keamanan di dalam lingkungan nya.

“Patroli ini bersifat preventif atau pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan aksi tindak kejahatan di siang hari maupun malam hari,” pungkasnya Kapolres Blitar. (res/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Asahan Melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Kirimkan Dua Orang Instruktur ke Padang

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan mengirimkan dua orang Instruktur yang didalam wilayah Kabupaten Asahan untuk menjadi peserta Kompetisi Keterampilan Instruktur...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan dengan antusias menghadiri Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara yang diadakan di Hotel Saka Medan. Forum...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Rapat Kegiatan Penanggulangan Kemiskinan Triwulan I di Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pejabat Fungsional pada Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial di Dinas Sosial Kabupaten Asahan menghadiri rapat yang diadakan di Aula E-Planning BAPPEDA...