HomeADVERTORIALHadiri Acara Penguatan Konvergensi Media di Era Digital, Ini Pesan Wali Kota...

Hadiri Acara Penguatan Konvergensi Media di Era Digital, Ini Pesan Wali Kota Blitar kepada Insan Media!

Wali Kota Blitar Santoso menghadiri kegiatan Pembinaan Insan Media yang mengusung tema “Penguatan Konvergensi Media di Era Digital”.

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Wali Kota Blitar Santoso menghadiri kegiatan Pembinaan Insan Media yang mengusung tema “Penguatan Konvergensi Media di Era Digital”, bertempat di Gedung Koesoemo Wicitro Kota Blitar, Senin (25/03/2024).

Kegiatan dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kompetensi Insan Media yang bertugas dan bermitra dengan Pemerintah Kota Blitar itu juga dihadiri Sekda Kota Blitar, Kepala Diskominfotik, narasumber dan para wartawan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Santoso berpesan kepada para wartawan dari berbagai media yang hadir dalam kegiatan itu untuk selalu mengikuti perkembangan di bidang teknologi, mengingat di Kota Blitar juga sudah mengikrarkan konsep smart city.

Wali Kota Blitar Santoso saat memberikan pesan kepada insan media.

“Dalam kegiatan ini, bagaimana menambah wawasan rekan-rekan mitra kerja pemerintah daerah yang selalu membantu memberikan informasi, mensosialisasikan program-program yang telah dilakukan pemda kepada masyarakat,” jelas Santoso

Lebih lanjut disampaikannya, seiring dengan kemajuan di bidang teknologi yang selalu diikuti oleh rekan-rekan wartawan, maka masyarakat juga akan selalu mengikuti dinamika dan informasi yang diberikan oleh wartawan.

“Kami sangat terbuka dengan evaluasi, kritik dan saran konstruktif yang ditujukan kepada pemda, artinya bagaimana kritik itu membantu terhadap image berbagai program-program yang telah dilakukan pemerintah daerah,” pungkas Walikota Blitar Santoso. (adv/kmf/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...