HomeADVERTORIALHadiri Acara Penguatan Konvergensi Media di Era Digital, Ini Pesan Wali Kota...

Hadiri Acara Penguatan Konvergensi Media di Era Digital, Ini Pesan Wali Kota Blitar kepada Insan Media!

Wali Kota Blitar Santoso menghadiri kegiatan Pembinaan Insan Media yang mengusung tema “Penguatan Konvergensi Media di Era Digital”.

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Wali Kota Blitar Santoso menghadiri kegiatan Pembinaan Insan Media yang mengusung tema “Penguatan Konvergensi Media di Era Digital”, bertempat di Gedung Koesoemo Wicitro Kota Blitar, Senin (25/03/2024).

Kegiatan dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kompetensi Insan Media yang bertugas dan bermitra dengan Pemerintah Kota Blitar itu juga dihadiri Sekda Kota Blitar, Kepala Diskominfotik, narasumber dan para wartawan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Santoso berpesan kepada para wartawan dari berbagai media yang hadir dalam kegiatan itu untuk selalu mengikuti perkembangan di bidang teknologi, mengingat di Kota Blitar juga sudah mengikrarkan konsep smart city.

Wali Kota Blitar Santoso saat memberikan pesan kepada insan media.

“Dalam kegiatan ini, bagaimana menambah wawasan rekan-rekan mitra kerja pemerintah daerah yang selalu membantu memberikan informasi, mensosialisasikan program-program yang telah dilakukan pemda kepada masyarakat,” jelas Santoso

Lebih lanjut disampaikannya, seiring dengan kemajuan di bidang teknologi yang selalu diikuti oleh rekan-rekan wartawan, maka masyarakat juga akan selalu mengikuti dinamika dan informasi yang diberikan oleh wartawan.

“Kami sangat terbuka dengan evaluasi, kritik dan saran konstruktif yang ditujukan kepada pemda, artinya bagaimana kritik itu membantu terhadap image berbagai program-program yang telah dilakukan pemerintah daerah,” pungkas Walikota Blitar Santoso. (adv/kmf/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...