HomeKISI-KISIBabinsa Dukuh Sutorejo Kawal Pendataan E- KTP

Babinsa Dukuh Sutorejo Kawal Pendataan E- KTP

Pendataan kepemilikan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP).

Surabaya, suaramedianasional.co.id – Berbagai upaya pendampingan terus dilakukan oleh para Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah tugas Kodim 0831/Surabaya Timur.

            Seperti yang dilakukan oleh Pelda Ainurofik bersama pihak Kelurahan setempat dalam melakukan pendataan kepemilikan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP). Rabu, 29 Mei 2019.

            “Sesuai instruksi dari pimpinan, ini merupakan salah satu bentuk dukungan ataupun sinergitas dengan instansi terkait dalam mendukung program Pemerintah,” ucapnya.

            Sementara itu, Kasi Trantib Kelurahan Dukuh Sutorejo menambahkan, pendataan yang dilakukannya saat ini, diberlakukn bagi warga non permanen. “Itu untuk mengetahui jumlah warga pendatang yang sudah mempunyai KTP Elektronik,” jelasnya.

            Tidak hanya itu saja, dirinya juga mengimbau bagi warga pendatang yang belum memiliki E-KTP, bisa melakukan perekaman di wilayah masing-masing.

            “Bukan hanya pendataan saja. Kami juga mengimbau warga untuk tidak melaporkan setiap warga pendatang di daerah ini,” tukasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Didukung Tokoh Agar Maju Bupati Blitar, Mantan Wabup Blitar Tunggu Restu Ketum PAN dan Pondok PETA Tulungagung

BLITAR, SMNNews.co.id – Desakan mantan Wabup Blitar, Rahmat Santoso untuk maju menjadi calon Bupati Blitar, pada Pilkada 2024 semakin menguat. Namun keputusannya menunggu restu dari...

Ancam Sebar Foto Bugil Siswi SMP di Kota Malang, Warga Banjarnegara Diamankan Polisi

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Pria berinisial MS warga Banjarnegara, Jateng terpaksa harus mendekam di penjara. Pria 24 tahun itu ditangkap polisi karena mengancam menyebarkan...

Pemkab Asahan Melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Kirimkan Dua Orang Instruktur ke Padang

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan mengirimkan dua orang Instruktur yang didalam wilayah Kabupaten Asahan untuk menjadi peserta Kompetisi Keterampilan Instruktur...