HomeBERITAKetua DPRD Kabupaten Pasaman Bagikan Masker untuk Masyarakat

Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Bagikan Masker untuk Masyarakat

Ketua DPRD Kabupaten Pasaman memberikan bantuan masker

Pasaman, SMNNews.co.id – Bustomi, S.E. yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Pasaman menunjukkan kepeduliannya terhadap  percepatan  penanganan penularan virus corona (Covid-19), dengan memberikan bantuan masker kepada masyarakat Kecamatan Padang Gelugur, Rabu (08/04).

Bustomi, S.E. yang merupakan kader terbaik Partai Gerindra menyampaikan pada awak media pembagian masker ini bentuk peduli kita pada masyarakat karena  wabah virus Corona ini telah menghantui kita bersama.

“Mari kita bersama sama kita menjaga kesehatan dan selalu mencuci tangan, hindari keramaian dan jaga jarak sekitar satu meter bila kita berkomunikasi,” ujarnya.

Bustomi juga menghimbau perantau yang telah pulang ke kampung untuk dapat mengisolasi mandiri untuk memutus jaringan penyebaran Covid-19.

Bustomi mengatakan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 ini adalah tugas kita bersama, bukan hanya pemerintah, tapi semua elemen masyarakat. Semua pihak diharap berkerja sama, bahu membahu dalam menanggulangi bencana dunia ini.

Bustomi juga mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk meninggalkan perbedaan, tidak membawa masalah wabah Covid-19 ini ke ranah politik. “Tapi marilah kita lihat musibah ini sebagai bencana pada kemanusiaan, jangan semuanya diseret ke ranah politik,” pungkasnya.(mad)

Editor : Arik

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...