HomeTNIPembangunan Pos Terpadu Babinsa dan Babinkamtibmas Terus Dikerjakan, Tim TMMD Besama Warga

Pembangunan Pos Terpadu Babinsa dan Babinkamtibmas Terus Dikerjakan, Tim TMMD Besama Warga

Pembangunan Pos Terpadu Babinsa dan Babinkamtibmas Terus Dikerjakan, Tim TMMD Besama Warga.

Sukamara, SMNNews.co.id – TMMD reg ke 108, Kodim 1014/Pbn, Kamis(23/07/2020). Tim Satgas TMMD bersama warga masyarakat, kembali melanjutkan kegiatan Pengerjaan Pembangunan Pos Terpadu , sudah mulai tahap  Pemelesteran Dinding pos, Lengkung teras dan Pemasangan dudukan Kuda kuda atap  bangunan Pos Terpadu yang berlokasi  di Desa Natai kondang.

Kegiatan pembangunan Pos Terpadu semakin meningkat perkembangan pengerjaan pembangunannya.

Danki Satgas TMMD reg ke 108,Lettu CBA Mulyani, mengatakan : Pengerjaan pembangunan Pos Terpadu Babinsa dan Babinkamtibmas, dalam pengerjaan pembangunan sudah Sudah dalam tahap- tahap, Pemelesteran dinding Pos, pengecoran Lengkung teras dan Pemasangan dudukan Kuda kuda Atap Dinding bangunan pos terpadu.

Atas kerja sama Tim Satgas TMMD Bersama warga Masyarakat dalam Pengerjaan  pembangunan Pos terpadu.mulai dari awal bangun sampai tahap sekarang ini, Tim TMMD bersama warga masyarakat, Dalam berkerja selalu bersama sama bergotong royong  melaksanakan kegiatan pengerjaan pembangunan pos terpadu ini.

Dan alhamdulillah sampai saat ini, sudah menujukan peningkatan dan membuahkan hasil yang kita harapkan dan ini bisa lihat dari tahap tahap pengerjaan bangunan pos terpadu.

Seperti pengerjaan pemasangan dudukan kuda kuda atap atas,pengecoran Lengkung teras dan Pemelesteran dinding pos, tutup Lettu CBA Mulyani. (kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Tim TNI-Polri dan Pemda Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pembongkaran gudang minyak ilegal dilakukan tim gabungan diwilayah Banyuasin dan Muratara sepanjang, Kamis (16/5/2024). Dikecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, terdapat dua lokasi...

Polrestabes Surabaya Musnahkan Sabu 40,8 Gram dan Ekstasi  26,019 Butir

SURABAYA, SMNNews.co.id - Polrestabes Surabaya hari ini musnahkan narkotik jenis  sabu seberat 40,890,92 gram dan narkotika jenis ekstasi sebanyak 26,019 butir,  Pemusnahan barang bukti...

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...