HomeTNIKebagaian Ibu Sumarni, Bantu Satgas TMMD 109

Kebagaian Ibu Sumarni, Bantu Satgas TMMD 109

Lamongan, SMNNews.co.id – TMMD 109 Kodim Lamongan TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 0812 Lamongan yang membangun sejumlah sasaran fisik, buka hanya milik kaum lelaki, ibu-ibu tak mau ketinggalan turut ambil dalam pengerjaan sasaran fisik yakni bantu Pengurukan jalur pipanisasi dilokasi TMMD.

Ibu-ibu turut andil menyumbang tenaganya membantu pekerjaan non fisik di lokasi TMMD yakni meratakan menutup jalur pipanisasi di lokasi.

Tak tampak sedikit pun rasa lelah di raut wajahnya. Ia terlihat sumringah dan sesekali diselingi canda tawa bersama warga lain dan TNI yang tengah bekerja di lokasi yang sama.

“Saya sudah terbiasa kerja keras seperti ini. Setiap hari saya bekerja sebagai petani memenuhi kebutuhan keluarga,” ujar ibu Sumarni tampak membantu satgas TMMD.

Kehadiran ibu-ibu dalam pekerjaan fisik TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan mendapat apresiasi khusus Danki satgas TMMD Kapten Chb Suroso.

“Semangat ibu-ibu sangat luar biasa. Saya apresiasi penuh, apalagi untuk mendukung terlaksananya program TMMD 109,” tambahnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Ancam Sebar Foto Bugil Siswi SMP di Kota Malang, Warga Banjarnegara Diamankan Polisi

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Pria berinisial MS warga Banjarnegara, Jateng terpaksa harus mendekam di penjara. Pria 24 tahun itu ditangkap polisi karena mengancam menyebarkan...

Pemkab Asahan Melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Kirimkan Dua Orang Instruktur ke Padang

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan mengirimkan dua orang Instruktur yang didalam wilayah Kabupaten Asahan untuk menjadi peserta Kompetisi Keterampilan Instruktur...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan dengan antusias menghadiri Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara yang diadakan di Hotel Saka Medan. Forum...