HomeBERITADinsos Kabupaten Asahan Ikuti Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara

Dinsos Kabupaten Asahan mengikuti Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara.

ASAHAN, SMNNews.co.id – Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan dengan antusias menghadiri Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara yang diadakan di Hotel Saka Medan. Forum ini bertujuan untuk membangun solidaritas dan kerjasama antara pengurus Karang Taruna dari berbagai kabupaten dan kota di Sumatera Utara.

Kadis Sosial Kabupaten Asahan mengatakan, Sebagai salah satu organisasi kepemudaan Sekaligus bagian dari Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS), Karang Taruna berkomitmen untuk menjadi wadah bagi anak muda dalam membangun jiwa sosial, kepedulian sosial, dan kesetiakawanan sosial. Melalui forum silaturahmi ini, pengurus Karang Taruna dapat saling berbagi pengalaman, ide, dan program kerja yang telah dilakukan di masing-masing daerah.

Forum ini juga menjadi ajang untuk memperkuat jaringan dan kerjasama antara pengurus Karang Taruna di Sumatera Utara. Dengan saling berkolaborasi dan berbagi pengetahuan, diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan dampak dari program-program sosial yang dilaksanakan oleh Karang Taruna di daerah masing-masing.

Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan berharap melalui partisipasi dalam forum ini, mereka dapat menginspirasi dan mendapatkan ide-ide baru untuk meningkatkan kualitas kerja Karang Taruna di daerah mereka. Mereka juga berharap dapat menjalin kerjasama yang lebih erat dengan pengurus Karang Taruna dari kabupaten dan kota lainnya.

Kadis mengatakan Sebagai organisasi kepemudaan, Karang Taruna memiliki peran penting dalam membangun generasi muda yang memiliki kesadaran sosial dan kemampuan untuk berkontribusi dalam pembangunan masyarakat. Melalui kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh Karang Taruna, diharapkan dapat terbentuk generasi muda yang peduli, aktif, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Dalam forum silaturahmi ini, pengurus Karang Taruna juga berkesempatan untuk mendapatkan informasi dan pemahaman yang lebih luas tentang kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh Karang Taruna di berbagai daerah. Ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi mereka dalam melaksanakan program-program sosial di Kabupaten Asahan.

Melalui partisipasi dalam forum silaturahmi ini, pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan berharap dapat terus berkontribusi dalam membangun jiwa sosial, kepedulian sosial, dan kesetiakawanan sosial di masyarakat. Mereka berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan bagi daerah Kabupaten Asahan. (rr)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...