HomeTNIKejar Target, Anggota Satgas TMMD ke 109 Kebut Kerjakan RUTILAHU

Kejar Target, Anggota Satgas TMMD ke 109 Kebut Kerjakan RUTILAHU

Lamongan, SMNNews.co.id – Tak terasa sudah mamasuki minggu kedua, para prajurit TNI berbaur dengan masyarakat Desa tebluru Kecamatan Solokuro kabupaten Lamongan.

Nampaknya Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD Ke – 109 Kodim 0812/ Lamongan, terus mengebut pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) di Desa Tebluru.

“Berkat kebersamaan, saat ini sudah memasuki tahap perehaban lima unit rumah RTLH yang menjadi sasaran utama TMMD sudah tersentuh. Semoga perehaban ini bisa berjalan dengan lancar,”ungkap Koordinator Pembangunan RTLH Kapten Chb suroso.

Untuk diketahui program TMMD ke 109 tahun 2020 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.

Pak karno pemilik salah seorang penerima bantuan RTLH mengaku sangat senang dan bersyukur dengan program rehab rumah sampai saat ini terus dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD.

“Sangat terbantu dengan bantuan rehab rumah dari program TMMD 109/2020. Untuk itu, kami juga tak lupa ucapan Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan juga memberikan dukungan program TMMD di desanya,” ucapnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Balap Liar, Polres Pamekasan Gelar Patroli Gabungan

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Pamekasan Jawa Timur kembali melaksanakan patroli sekala besar untuk mengantisipasi potensi terjadinya Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pamekasan. “Kita melaksanakan...

Bupati Blitar Buka Kejuaraan Karate Piala Bupati Tingkat Pelajar se-Blitar Raya Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah membuka Kejuaraan Karate Piala Bupati Tingkat pelajar se-Blitar Raya Tahun 2024, Sabtu (11/05/2024) di Gedung Serba Guna...

SPI Kabupaten Indramayu Gelar Diskusi POKTAN dan Gapoktan KTNA di Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Sebagai upaya perbaikan dan perkembangan pertanian di wilayah Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Ketua Serikat Petani Indonesia Kabupaten Indramayu Try...