HomeTNIWarung Kopi Tetap Jadi Sarana Utama Komsos

Warung Kopi Tetap Jadi Sarana Utama Komsos

Lamongan, SMNNews.co.id – Warung Kopi yang menjadi pusat berkumpulnya warga di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa tetap menjadi sarana utama memperdalam komunikasi sosial.

Sebab, berkomunikasi sambil menikmati kopi di salah satu warkop desa memiliki selera tersendiri dan mampu memunculkan ide – ide yang positif.

Tak terkecuali di Warung milik Pak Sekdes Humaidi, di warungnya menjadi pusat perkumpulan anak muda yang dipergunakan sebagai sarana diskusi dan informasi.

“Kita ngopi bersama sambil diskusi, sehingga warkop ini sarana penting dan utama dalam meningkatkan komunikasi sosial,” terang Danki Chb Kapten Suroso.

Ia mengakui,dirinya selalu berkomunikasi dengan beberapa stakeholder desa di warkop – warkop yang ada di Desa Tebluru.”iyah mas saya sering dengan Pak Kades di warung kopi.Kita berkomunikasi dan berdiskusi.Selain untuk mempererat tali silaturrahmi,ahirnya ada gagasan – gagasan baru yang nanti muncul seketika itu,”terangnya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dongkrak Minat Transportasi Umum dan Wisata, Pemkab Jember Luncurkan Program Anak Senja dan Jelita

JEMBER, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jember, bersama dinas perhubungan, dengan bangga mengumumkan launching dua program inovatif Angkutan Sekolah Gratis (Anak Senja) dan Angkutan Jember...

Pj Bupati Pasuruan Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Pj. Bupati Pasuruan Dr. Andrianto, menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024. Dengan mengangkat tema...

Pemkab Jombang Raih Opini WTP untuk ke-11 Kali Berturut-turut

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemkab Jombang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan BPK RI, Perwakilan Jawa Timur untuk kali ke-11...