HomeADVERTORIALPemkot Blitar Beri Penguatan Inovasi Pelayanan Publik, Dorong ASN Selalu Lahirkan Inovasi

Pemkot Blitar Beri Penguatan Inovasi Pelayanan Publik, Dorong ASN Selalu Lahirkan Inovasi

Sekretaris Daerah Kota Blitar Rudy Wijanarko membuka kegiatan peningkatan inovasi pelayanan publik

BLITAR, SMNNews.co.id – Pemerintah Kota Blitar menggelar Penguatan Inovasi Pelayanan Publik di Ruang Sasana Praja Kantor Walikota Blitar Senin (23/11/2020). Dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Blitar Rudi Wijanarko dan diikuti pejabat membidangi inovasi pelayanan publik.

Sekda Kota Blitar, Rudy Wijanarko menyampaikan, tujuan utama kegiatan ini untuk memotivasi ASN dilingkup Pemkot Blitar untuk memunculkan inovasi-inovasi kreatif, yang mampu berkontribusi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Disamping itu, memotivasi aparatur sipil negara (ASN) untuk terus mampu melahirkan inovasi dan mampu menjawab perkembangan zaman yang bergerak dinamis. Salah satunya perkembangan dunia digital dan jaringan internet perlu dimanfaatkan untuk pelayanan masyarakat semakin baik.

“Mengingat hal itu, pemerintah dituntut untuk selalu mampu beradaptasi dengan segala perubahan agar dapat memenuhi panggilan kebutuhan masyarakat,” tandas Rudy.

Dalam kesempatan itu, Ia juga menyampaikan terima kasih kepada narasumber yang bersedia membagikan ilmunya, tidak hanya teoritis, tetapi juga memberikan motivasi kepada aparatur Pemerintah Kota Blitar untuk terus melakukan inovasi.

Rudy juga berpesan kepada narasumber agar memberikan contoh-contoh nyata yang sederhana namun berdampak positif bagi masyarakat.

“Saya berharap inovasi bisa menjadi budaya atau kultur dalam segala bidang pembangunan di Kota Blitar. Untuk itu saya menekankan kepada para peserta dapat mengikuti kegiatan ini sampai akhir dengan penuh antusias dan sungguh-sungguh,” harapnya. (jon/adv)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...