HomeADVERTORIALPemkot Blitar Beri Penguatan Inovasi Pelayanan Publik, Dorong ASN Selalu Lahirkan Inovasi

Pemkot Blitar Beri Penguatan Inovasi Pelayanan Publik, Dorong ASN Selalu Lahirkan Inovasi

Sekretaris Daerah Kota Blitar Rudy Wijanarko membuka kegiatan peningkatan inovasi pelayanan publik

BLITAR, SMNNews.co.id – Pemerintah Kota Blitar menggelar Penguatan Inovasi Pelayanan Publik di Ruang Sasana Praja Kantor Walikota Blitar Senin (23/11/2020). Dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Blitar Rudi Wijanarko dan diikuti pejabat membidangi inovasi pelayanan publik.

Sekda Kota Blitar, Rudy Wijanarko menyampaikan, tujuan utama kegiatan ini untuk memotivasi ASN dilingkup Pemkot Blitar untuk memunculkan inovasi-inovasi kreatif, yang mampu berkontribusi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Disamping itu, memotivasi aparatur sipil negara (ASN) untuk terus mampu melahirkan inovasi dan mampu menjawab perkembangan zaman yang bergerak dinamis. Salah satunya perkembangan dunia digital dan jaringan internet perlu dimanfaatkan untuk pelayanan masyarakat semakin baik.

“Mengingat hal itu, pemerintah dituntut untuk selalu mampu beradaptasi dengan segala perubahan agar dapat memenuhi panggilan kebutuhan masyarakat,” tandas Rudy.

Dalam kesempatan itu, Ia juga menyampaikan terima kasih kepada narasumber yang bersedia membagikan ilmunya, tidak hanya teoritis, tetapi juga memberikan motivasi kepada aparatur Pemerintah Kota Blitar untuk terus melakukan inovasi.

Rudy juga berpesan kepada narasumber agar memberikan contoh-contoh nyata yang sederhana namun berdampak positif bagi masyarakat.

“Saya berharap inovasi bisa menjadi budaya atau kultur dalam segala bidang pembangunan di Kota Blitar. Untuk itu saya menekankan kepada para peserta dapat mengikuti kegiatan ini sampai akhir dengan penuh antusias dan sungguh-sungguh,” harapnya. (jon/adv)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...