HomeTNISatgas TMMD 111 Gresik Angkut Tiang Panjang Lampu PJU

Satgas TMMD 111 Gresik Angkut Tiang Panjang Lampu PJU

Gresik, SMNNews.co.id – Anggota satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik mengangkut tiang panjang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) ke lokasi pemasangan tiang di jalan Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Selasa (29/06/2021).

Tiang lampu untuk tempat penerangan permanen. Ukuran material yang akan dipergunakan hingga bagaimana pengecoran pondasi yang baik dan kokoh. Untuk itu perlunya tiang panjang tersebut di angkut.

Selanjutnya, pembangunan pondasi tiang penerangan yang tentunya akan memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang lewat di malam hari.

Sementara itu warga desa yang ikut dalam terlibat salam pengerjaan pengecoran pondasi tiang lampu menyatakan, pembuatan pondasi ini harus kuat dan baik. Hal ini tentunya sangat berpengaruh kepada kekuatan di masa mendatang.

Harsono (45) salah satu warga yang ikut dalam pengerjaan pondasi tiang lampu mengungkapkan “Saya angkat jempol sama Satgas TMMD ini, karena perhitungan tukangnya bagus, hasilnya pun sangat bagus, bisa kuat dan tentunya akan tahan lama,” ungkapnya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Lapas Kelas IIB Jombag Peringati Harkitnas

Jombang, SMNNews.co.id- Kalapas Kelas IIB Jombang, Margono memimpin berlangsungnya upacara peringatan Harkitnas ke-116 yang digelar di Lapangan Serbaguna Lapas Kelas IIB Jombang. Senin (20/05/2024)...

Asisten Administrasi Umum Kabupaten Asahan Lantik 43 Kepala UPTD

ASAHAN, SMNNews.co.id - Asisten Administrasi Umum Kabupaten Asahan Drs. Muhilli Lubis melantik 43 Kepala UPTD terdiri dari 16 Kepala UPTD SMP, 23 Kepala UPTD...

Bupati Blitar Gelar Upacara Peringatan Harkitnas Tahun 2024, Ini Pesannya!

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar menggelar Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke 116 di Alun-Alun Kanigoro, Senin (20/05/24) pagi. Secara langsung Bupati Blitar Rini...