HomeTNISatgas TMMD 111 Gresik Angkut Tiang Panjang Lampu PJU

Satgas TMMD 111 Gresik Angkut Tiang Panjang Lampu PJU

Gresik, SMNNews.co.id – Anggota satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik mengangkut tiang panjang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) ke lokasi pemasangan tiang di jalan Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Selasa (29/06/2021).

Tiang lampu untuk tempat penerangan permanen. Ukuran material yang akan dipergunakan hingga bagaimana pengecoran pondasi yang baik dan kokoh. Untuk itu perlunya tiang panjang tersebut di angkut.

Selanjutnya, pembangunan pondasi tiang penerangan yang tentunya akan memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang lewat di malam hari.

Sementara itu warga desa yang ikut dalam terlibat salam pengerjaan pengecoran pondasi tiang lampu menyatakan, pembuatan pondasi ini harus kuat dan baik. Hal ini tentunya sangat berpengaruh kepada kekuatan di masa mendatang.

Harsono (45) salah satu warga yang ikut dalam pengerjaan pondasi tiang lampu mengungkapkan “Saya angkat jempol sama Satgas TMMD ini, karena perhitungan tukangnya bagus, hasilnya pun sangat bagus, bisa kuat dan tentunya akan tahan lama,” ungkapnya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

SPI Kabupaten Indramayu Gelar Diskusi POKTAN dan Gapoktan KTNA di Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Sebagai upaya perbaikan dan perkembangan pertanian di wilayah Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Ketua Serikat Petani Indonesia Kabupaten Indramayu Try...

Usut Dugaan Korupsi Aset Korpri, Kejari Mintai Keterangan Mantan Sekda, Pj Wali Kota dan Mantan Wali Kota Malang

MALANG, SMNNews.co.id - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Malang saat ini sedang mengusut kasus dugaan korupsi aset Korpri Kabupaten Malang. Aset itu berupa Hotel Eka Mandiri...

Dewan Pers: Peran Media Sangat Penting Cegah Radikalisme dan Terorisme

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Dewan Pers bersama Badan Nasiinal Penanggulangan Terorise (BNPT) menggelar workshop bertajuk "Peran Pers dalam Pencegahan Paham Radikalisme dan Terorisme untuk mewujudkan...