HomeTNIDansatgas Berharap Cuaca Mendukung Penyelesaian Pekerjaan di TMMD Kodim Tapsel

Dansatgas Berharap Cuaca Mendukung Penyelesaian Pekerjaan di TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL,- Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Tahun Anggaran 2021 yang merupakan program pemerintah daerah bersama dengan TNI ini merupakan salah satu wujud upaya mengisi dan membangun kemerdekaan.

Pelaksanaan TMMD pengerjaan selama 2 mingguan. Waktu kegiatan 2 minggu tetsebut banyak sekali kendala yang dijumpai di lapangan.

“Salah satu adanya kendala cuaca. Jika di lokasi cuacanya hujan, membuat pekerjaan alat berat, Padahal alat berat sebagai tumpuan dalam pengerjaan jalan baru,” jelas Dansatgas, Rabu (30/6/2021).

Dansatgas memberikan apresiasi kepada Tim yang terlibat dalam pemelihraan Alat berat yang senantiasa selalu tanggap terhadap situasi cuaca tersebut. Namun demikian harapannya cuaca cerah sehingga pekerjaan akan semakin mudah untuk mencapai target jalan baru, sering mengalami kerusakan.

Disebabkan tanah hutan yang diguyur hujan terasa berat kapasitas bagi alat berat untuk menggali dan meratakan tanah tersebut. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Balap Liar, Polres Pamekasan Gelar Patroli Gabungan

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Pamekasan Jawa Timur kembali melaksanakan patroli sekala besar untuk mengantisipasi potensi terjadinya Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pamekasan. “Kita melaksanakan...

Bupati Blitar Buka Kejuaraan Karate Piala Bupati Tingkat Pelajar se-Blitar Raya Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah membuka Kejuaraan Karate Piala Bupati Tingkat pelajar se-Blitar Raya Tahun 2024, Sabtu (11/05/2024) di Gedung Serba Guna...

SPI Kabupaten Indramayu Gelar Diskusi POKTAN dan Gapoktan KTNA di Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Sebagai upaya perbaikan dan perkembangan pertanian di wilayah Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Ketua Serikat Petani Indonesia Kabupaten Indramayu Try...