HomeTNIAdik Ricardo Yaluwo Senang Dapat Pelajaran Membaca

Adik Ricardo Yaluwo Senang Dapat Pelajaran Membaca

Boven Digoel, SMNNews.co.id – Adik Ricardo Yaluwo duduk di meja paling depan. Siswa SD YPPK Kawagit ini mulai mengeja satu per satu huruf abjad.

Pratu Mar Apriyantus Lupeto berdiri di depan kelas. Menulis huruf demi huruf. Personil Satgas TMMD ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel itu melatih menyambung kata demi kata, kalimat demi kalimat.

Saat Adik Ricardo kesulitan, Pratu Mar Apriyantus Lupeto penuh kesabaran menjelaskan. Sehingga Adik Ricardo hari ini merasa senang diajar oleh personil Satgas TMMD. Ia juga berharap proses belajar mengajar ini dapat dilakukan setiap hari.

Menurut Pratu Mar Apriyantus Lupeto, giat ini adalah bentuk kepedulian Satgas TMMD ke 110 Kodim Boven Digoel kepada generasi muda di sekitar lokasi TMMD lebih tepatnya di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel.

“Kami merasa ini perlu dilakukan karena masih banyak generasi muda di wilayah ini masih belum lancar membaca,” ucapnya.(*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Rakor Bersama SKK Migas, Kapolda Sumsel Komitmen Tindak Tegas Illegal Drilling dan Illegal Refinery

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Polda Sumsel tetap pada komitmen awal, melakukan penindakan tegas secara hukum terhadap penyalahgunaan minyak ilegal (illegal driliing dan illegal refinery) Ungkapan tersebut...

Ratusan Personil Polres Blitar Kota Amankan Kunjungan Lemhannas RI

BLITAR, SMNNews.co.id - Ratusan personil Polres Blitar Kota disiapkan untuk mengamankan kedatangan rombongan Lemhannas (Lembaga Ketahanan Nasional) RI di Makam Bung Karno, Blitar. Mulai...

Pembentukan Oraganisasi Paguyuban Jasa Pompanisasi se-Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Kamis, 16 Mei 2024 telah diselenggarakan Musyawarah Pembentukan Organisasi Paguyuban Jasa Pompanisasi se-Kecamatan Sindang, bertempat di aula UPTD KPP Kecamatan Sindang....