HomeBERITAAkan Beri Kejutan di Blitar, Dua Tokoh Blitar yang Berpengaruh Bertemu

Akan Beri Kejutan di Blitar, Dua Tokoh Blitar yang Berpengaruh Bertemu

Dua Tokoh Blitar Tomi Gandhi dan Ketua Umum Ormas Radja Tugas Naggolo Yudo Dili Prasetiono saat bertemu

BLITAR, SMNNews.co.id – Menjelang Tahun politik 2024 ada perhelatan besar di Blitar yaitu Pileg 2024 bulan Febuari dan dan Pilkada pada November 2024.

Banyak calon-calon pemimpin yang siap dan pantas untuk maju menjadi Pemimpin di Kabupaten Blitar salah satunya pengusaha Tomi Gandhi, Wakil Bupati saat ini Rahmat Santoso dan Ketua Umum Ormas Radja Tugas Naggolo Yudo Dili Prasetiono atau yang akrab di sapa Bagas .

Dan dua calon pemimpin itu bertemu tanpa sengaja disalah satu cafe di Kabupaten Blitar, banyak pembicaraan menarik dari kedua nya terkait kondisi di Kabupaten Blitar ke depannya .

Tomi Gandhi mengatakan, kita bertemu dan berbicara banyak, dari isu politik, pemerintahan dan yang saat ini santer yaitu perpindahan kader partai dari satu partai ke partai lain.

“Saya bertemu dengan Bagas, dimana saya mendukung penuh dan mensupport Ormas Radja untuk berkembang dan terus membantu masyarakat kecil di Blitar Raya yang membutuhkan seperti pemberdayaan UMKM dan mengatasi kesulitan kesulitan yang di hadapi masyarakat kecil,” ujar Tomi.

Dalam pembicaraan tersebut Tomi Gandhi juga mengatakan, bahwa dalam waktu dekat akan ada kejutan besar di Kabupaten Blitar, ketika didesak nanti saja tunggu tanggal mainnya.

Sedangkan Tugas Naggolo Yudo Dili Prasetiono atau Bagas Ketua Umum Ormas Radja Blitar Raya menjelaskan, kita bertemu, berdiskusi terkait Blitar terutama tentang pemberdayaan masyarakat Blitar, bagaimana kita bisa membantu rekan rekan kita di Radja dalam hal pemberdayaan dan kesejahteraan mereka .

“Banyak hal yang bisa kita perbuat untuk membantu rekan-rekan kita yang menjadi Anggota Radja agar mereka bisa sejahtera dengan pemberdayaan, makanya kita minta mas Tomi untuk bisa melakukan banyak hal membantu rekan-rekan dalam hal bisnis. Mas Tomi kita kenal sebagai pengusaha sukses dan banyak relasinya yang terkenal dengan 7 Cicak,” ungkap Bagas.

“Tadi juga kita bicara serius terkait masa depan Kabupaten Blitar nanti di 2024 untuk dipimpin oleh pemimpin yang mau mengerti masyarakat Kabupaten Blitar, yang merakyat dan mau mensejahterakan masyarakat bukan sejahtera buat individu atau orang-orang tertentu saja,” imbuhnya.

“Nanti bakal ada kejutan yang akan kita gelar, apa itu lihat nanti ke depan kita akan buat suatu suprise, kejutan besar,” pungkas Bagas. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...