HomeTNIAlat Berat Percepat dan Permudah Pencapaian Target TMMD

Alat Berat Percepat dan Permudah Pencapaian Target TMMD

Sarmi, SMNNews.co.id – Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi, merupakan daerah yang masih perawan. Karena, masih banyak dijumpai hutan belantara yang begitu sejuk udaranya, sehingga akan menambah kenyamanan bagi yang tinggal di daerah tersebut.

Keberadaan alat berat di desa tersebut ada sebabnya. Yaitu, mengerjakan proyek fisik berupa pembangunan balai kampung Dorba Distrik Pantai Timur.

Serda Julian, Minggu, (13/6/2021), menjelaskan, alat-alat berat tersebut keberadaannya sangat vital, sehingga perlu adanya pemeliharaan dan persiapan spare part dan pelumas agar alat berat tersebut bisa optimal dalam mengerjakan kerukan, rataan, dan keprasan tanah.

Dirinya selalu menjaga dan memantau alat berat tersebut agar jangan sampai pada malam hari ada spare part yang dicuri oleh pencuri.

“Alat berat yang tidak rusak dan onderdil yang tidak rusak, menyebebkan kerja alat berat bisa optimal untuk menyelesaikan pekerjaan,” tutup Babinsa. (Pendim Sarmi)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...