HomeSUMATERA BARATPASAMANAnggota DPRD Pasaman Yulius Erita S Ag Menghadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan...

Anggota DPRD Pasaman Yulius Erita S Ag Menghadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Panti

Pembukaan Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ), tingkat kecamatan Panti.
Pasaman, suaramedianasional.co.id – Anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Yulius Erita S.Ag hadiri Pembukaan Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ), tingkat kecamatan Panti yang ke 48, tahun 2019 pada Sabtu (24/08).
Pembukaan MTQ tingkat kecamatan Panti yang ke 48 tersebut dilaksanakan di lapangan SDN 04 Lundar, Jorong Lundar, Nagari Panti Timur, Kec. Panti, Kabupaten Pasaman Sumatera Barat tersebut dibuka oleh Bupati Pasaman yang diwakili oleh Ir. Yuspi yang menjabat sebagai Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Pasaman. 
Dalam kesempatan tersebut Yulius Erita S.Ag menyampaikan, kita berharap agar kedepannya Para Official mampu mengirim peserta yang benar-benar putra putri asli daerah masing-masing, bukan yang seperti sekarang masih mangirim perwakilan yg bukan asli dari daerah masing-masing, jadi menangpun kita tidak bangga, katanya.
Baliau juga berharap dengan adanya acara MTQ seperti ini hendaknya mampu membuat kita semakin cinta terhadap Alqur’an, bukan hanya sekedar kompetisi saja.
Namun, Yulius Erita sedikit kaget dengan kesiapan tuan rumah/panitia  pelaksanaan MTQ yang ke 48 tingkat kecamatan ini terkesan kurang siap, sehingga kesannya kurang serius seperti ini, perlu perharian khusus dari Wali maupun kerjasama dengan pihak kecamatan.
Kemudian beliau juga menyayangkan Anggota DPRD setempat tidak hadir, kalau tidak kan bisa kita bicarakan, ungkapnya.  (Mad)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....