HomeTNIAnjangsana ke Warakawuri, Peringati HUT Korem 082/CPYJ ke-74

Anjangsana ke Warakawuri, Peringati HUT Korem 082/CPYJ ke-74

Mojokerto, SMNNews.co.id- Menjelang HUT Korem 082/CPYJ ke-74, tahun ini diwarnai dengan adanya aksi anjangsana ke rumah Warakawuri yang ada di Mojokerto.

Selain ke rumah almarhum Kapten Inf Ali Ridho, anjangsana tersebut juga dilakukan ke kediaman istri dari almarhum Kopda Rusmiyanto dan Serka Didik Suhartono.

Anjangsana itu, dilakukan oleh Kasi Pers Korem, Letkol Inf Binsar Junianto Simanjuntak dan Pasi Pers Korem, Mayor Caj (K) Chandra Yuniarti beserta beberapa pengurus Persit Korem 082/CPYJ.

Letkol Inf Binsar mengatakan, puncak peringatan HUT itu nantinya akan digelar pada tanggal 17 Juli mendatang. Anjangsana itu, kata Kasi Pers, dilakukan guna meninjau langsung kondisi Warakawuri yang ada di Mojokerto.

Bukan hanya itu saja, rangkaian kegiatan anjangsana tersebut juga diwarnai dengan adanya penyaluran paket sembako dan beberapa bantuan tali asih lainnya. “Meskipun tidak seberapa, bantuan ini mudah-mudahan bisa meringankan beban beliau,” ujar Kasi Pers. Selasa, 12 Juli 2022.

Kasi Pers berharap, dengan adanya kegiatan anjangsana tersebut diharapkan bisa meningkatkan tali silaturahmi antara Warakawuri dan anggota Korem.

“Tentunya, silaturahmi ini harus terus dijaga. Sebab, beliau-beliau ini bagian dari Keluarga Besar Korem,” bebernya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Police Go To School, Polres Blitar Kota Ajarkan Tata Cara dan Etika Berlalu Lintas Sejak Dini pada Pelajar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melaksanakan diseminasi keselamatan melalui kegiatan Police Go To School di sekolah sekolah. Kali ini sasaran diarahkan pada...

Dongkrak Minat Transportasi Umum dan Wisata, Pemkab Jember Luncurkan Program Anak Senja dan Jelita

JEMBER, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jember, bersama dinas perhubungan, dengan bangga mengumumkan launching dua program inovatif Angkutan Sekolah Gratis (Anak Senja) dan Angkutan Jember...

Pj Bupati Pasuruan Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Pj. Bupati Pasuruan Dr. Andrianto, menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024. Dengan mengangkat tema...