HomeTNIAntrian Angklong, Siap Kerja Di Tebluru

Antrian Angklong, Siap Kerja Di Tebluru

Lamongan, SMNNews.co.id – Membangun rabat jalan janganlah dilihat bahwa Satgsa TMMD telah membangun dengan program kegiatanya, bukan itu yang dilihat, tetapi bagaiman melihatnya secara lebih jauh. Dalam hal ini bagaimana satgas TMMD memberikan contoh perjuangan, keadilan, kebersamaan, berbudaya, gotong royong, persatuan dan kesatuan serta contoh – contoh yang lain yang harus terus ditiru dan diteladani oleh generasi muda.

Berfikir kedepan untuk kepentingan bersama bukan hal yang mudah, dan tidak mungkin dilakukan oleh setiap orang. Karena kebanyakan pasti berfikr pada kekayaan dirinya sendiri. Itulah yang perlu disikapi agar kehidupan ini dapat menjadi sejahtera bagi setiap insan manusia.

Pengerjaan rabat tentu ada antrian angkong untuk membawa adonan semen, dari situ sebenarnya ada pembelajaran kedisiplinan yang harus dilakukan. Kedisplinan untuk menunggu, karena itu merupakan pelajaran yang sangat berharga. Kalau TNI dari cara antri angkong, cara menempatkan angkong semuanya pasti dengan rapi dan teratur. Itulah pelajaran kedisiplinan tingkat tinggi.

Warga harus terus berfikir jernih agar semua itu mampu untuk dicontoh dalam kehidupan sehari –hari sekaligus dapat dipraktekkan. Karena dengan dipraktekanya dalam kehidupan bermasyarakat dengan sendirinya akan membentuk dan membangun generasi selanjutnya lebih baik, karena kehidupan seperti itu akan terbawa oleh generasi selanjutnya.

“Sebagai orang tua harus mampu meninggalkan yang baik kepada generasi penerus. Jangan sampai generasi penerus kita tinggali sesuatu yang jelek, generasi penerus harus mendapat peninggalan yang baik agar kehidupan dapat terlaksana dengan nyaman akhirnya menjadi sejahtera,” jelas Hamtoro, Rabu (14/10)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...