HomeTNIArco Alat Angkut Sederhana Satgas TMMD 'Istirahat'

Arco Alat Angkut Sederhana Satgas TMMD ‘Istirahat’

Arco Alat Angkut Sederhana Satgas TMMD ‘Istirahat’

Sukamara,Sukamara, SMNNews.co.id – TMMD 108, Peralatan sederhana prajurit TNI tergolong dalam Satgas TMMD 108, berupa Arco istirahat.

Alat sederhana ini digunakan saat TMMD di Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara, bak teman setia yang menemani Satgas TMMD dalam kesehariannya.

Saat ini sarana pengangkut material bangunan itu istirahat. Tetap pada kondisi prima, dikarenakan selama pelaksanaan kegiatan program TMMD dilakukan secara rutin perawatan berkala.

“Termasuk hal Peralatan diakui oleh warga setempat, Menjadi kenangan. Media itu menjadikan warga ingat saat didorong bersama prajurit TNI tergolong dalam Satgas selama berlangsungnya kegiatan,” tutur Danki Satgas TMMD Lettu Cba Mulyani dikonfirmasi media ini.

Momen kebersamaan kini kian berakhir. Dimana pelaksanaan program TMMD ke 108 sudah usai dan hasilnyapun sudah diresmikan.

“Harapan kami, momen kebersamaan itu akan tertanam selamanya dilubuk hati yang paling dalam,” Imbuh dia.(kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....