HomeBERITAArmin Heryadi Sambangi Dua Nenek Bersaudara yang Mengalami Kesusahan dan Berikan Bantuan

Armin Heryadi Sambangi Dua Nenek Bersaudara yang Mengalami Kesusahan dan Berikan Bantuan

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir fraksi PPP, Armin Heryadi, S.IP menyambangi warga yang sedang tertimpa kesusahan di jalan bukit perak RT 031 RW 007 kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumatra Selatan. Giat tersebut dilaksanakan pada Jum’at (20/01/23)

“Saya mendapat informasi dari kawan kawan bahwa dikelurahan kemas Rindo ini Ada nenek nenek dua bersaudara yang satunya dalam kadaan buta dan kondisinya dalam kesusahan,” ujarnya.

“Saya lahir besar di wilayah kertapati jadi merasa terharu dan hibah mendengar hal ini dan langsung kesini memberikan sedikit bantuan, mohon diterimakan,” tambahnya.

Nenek sak inah saat berbincang dengan awak media mengatakan, hari ini beras dirumah tidak ada kami sudah bingung.

“Alhamdulilah pak Armin datang memberikan bantuan,” bebernya.

Saat bersamaan yusuf ketua RT 031 berterima kasih kepada Pak Armin Heryadi Anggota DPRD kabupaten Ogan Ilir yang sudah membantu warganya.

“Terima kasih kepada pak Armin Heryadi Anggota DPRD kabupaten Ogan Ilir yang sudah membantu warga kami, yaitu nenek sak Ani dan nenek sak inah dua Bersaudara ini yang sedang tertimpa kesusahan, alhamdulilah dengan adanya bantuan dari pak Armin sangat bermanfaat untuk nenek sak Ani dan nenek sak inah,” ujarnya. (jhoni)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...