HomeBERITAAwal Tahun Baru, Puluhan Personel Polres Madiun Dapat Kenaikan Pangkat

Awal Tahun Baru, Puluhan Personel Polres Madiun Dapat Kenaikan Pangkat

Puluhan Personel Polres Madiun yang mendapat kenaikan pangkat

MADIUN, SMNNews.co.id – Diawal tahun 2023, puluhan personel Polres Madiun menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Dari Ajun Komisaris Polisi menjadi Komisaris Polisi 1 Personel, Inspektur Polisi Satu (IPTU) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AIPTU) 6 personel, Inspekyur Polisi Dua (IPDA) menjadi IPTU 9 Personel, Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) menjadi AIPTU 14 personel, Brigadir Polisi Kepala (BRIPKA) menjadi AIPDA 25 personel.

Selain itu, 4 personil Brigadir menjadi BRIPKA, 14 personil Brigadir Polisi Satu (BRIPTU) menjadi Brigadir, 7 personil Brigadir Polisi Dua (BRIPDA) menjadi BRIPTU 7 total ada 80 personil yang naik pangkat.

Upacara Korp Raport kenaikan pangkat Polres Madiun dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo di Lapangan Tri Brata Polres Madiun, Senin (2/1/2023) dan dihadiri oleh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Madiun dan pengurus.

“Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari Institusi Polri atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian sesuai dengan tanggungjawab yang diemban sebagai anggota Polri,” ungkap AKBP Anton.

Ia berharap kepada personel yang naik pangkat untuk meningkatkan pengabdian serta dedikasi kepada Polri dalam melaksanakan tugas sehari-hari serta dituntut untuk menumbuhkan sikap keteladanan dalam kehidupan sehari-hari.

“Semakin tinggi pangkat Saudara, harus semakin bermanfaat buat orang lain,” jelasnya.

Disamping itu, AKBP Anton juga memberikan ucapan terimakasih kepada Bhayangkari serta keluarga Polri yang telah mendampingi dan memberikan semangat kepada Personel Polres Madiun dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Terimakasih atas doa Ibu-ibu Bhayangkari dan anak-anak dari rekan-rekan semuanya, tidak luput mereka sangat berperan besar hingga rekan-rekan bisa sampai seperti ini,” ucapnya sebelum menutup amanat.

Diakhir upacara, Kapolres Madiun didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Madiun melakukan tradisi penyiraman air kembang kepada Personel yang naik pangkat. (dodik)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...