HomeTNIBabinsa dan Warga Bersih-Bersih Pekarangan Musholla Desa Musara Pakat

Babinsa dan Warga Bersih-Bersih Pekarangan Musholla Desa Musara Pakat

Kabupaten Bener Meriah, SMNNews.co.id- Kedekatan antara TNI dan rakyat di Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh kian terlihat semakin kental.

            Hal itu, terbukti dengan adanya sinergitas antara TNI, khususnya Kodim 0119/Bener Meriah dengan warga yang ada di wilayah teritorial Kodim.

            Salah satunya, dengan adanya bersih-bersih pekarangan Musholla yang dilakukan oleh Babinsa di Dusun Teladan, Desa Musara Pakat, Kabupaten Bener Meriah. Minggu, 14 November 2021 pagi.

            Meski akhir pekan, ternyata tak jadi suatu kendala bagi Babinsa di daerah itu untuk terus menciptakan lingkungan yang aman dan asri.

            Beberapa warga pun, turut serta dalam bersih-bersih yang dilakukan oleh Babinsa itu. “Apalagi sekarang sudah mulai peralihan cuaca. Bersih-bersih lingkungan itu penting. Hampir di semua wilayah, sekarang kita gencarkan untuk bersih-bersih lingkungan,” ujar Dandim, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto.

            Bersih-bersih lingkungan, kata dia, merupakan salah satu alternatif yang diyakini bisa mencegah terjadinya bencana alam, khususnya banjir.

            “Hampir di semua area. Baik itu di tempat ibadah, perkampungan semuanya kita gencarkan untuk bersih-bersih,” bebernya. (*)

BERITA TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA