HomeTNIBabinsa Menyatu dengan Petani di Lamongan

Babinsa Menyatu dengan Petani di Lamongan

Lamongan, SMNNews.co.id- Instruksi Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan untuk mengoptimalkan capaian ketahanan pangan di wilayah teritorialnya, mulai ditindaklanjuti oleh seluruh Koramil yang ada di wilayah teritorialnya.

Itu terbukti ketika seluruh Babinsa di wilayah Kodim 0812/Lamongan terjun di setiap area persawahan milik warga di Lamongan, Jawa Timur. Senin (06/05/2024).

“Kita sudah memerintahkan seluruh jajaran Koramil untuk terus berupaya mengoptimalkan ketahanan pangan,” ucap Letkol Wira ketika dikonfirmasi melalui via seluler miliknya.

Dandim menegaskan, Babinsa memiliki peranan penting dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan. Pasalnya, Babinsa merupakan ujung tombak Satuan, khususnya TNI-AD yang bertugas melakukan pendampingan terhadap petani.

“Kami berharap, adanya langkah yang dilakukan oleh Babinsa bisa menghasilkan manfaat, terutama di bidang ketahanan pangan,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...