HomeTNIBabinsa Serda Sukisno Mengawal Truk Material Kayu ke lokasi TMMD ke-111 Kodim...

Babinsa Serda Sukisno Mengawal Truk Material Kayu ke lokasi TMMD ke-111 Kodim 0212/TS

TAPSEL,- Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sebentar lagi akan dimulai. Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sudah mulai melaksanakan persiapan-persiapan.

Kegiatan fisik maupun non fisik pada umumnya sudah mulai dilakukan koordinasi dalam kaitannya untuk persiapan material pembangunan fisik serta non fisik berkaitan dengan narasumber untuk penyuluhan kepada warga Desa.

Tujuannya agar dalam pelaksanaan TMMD nanti dapat diselesaiakan dengan baik serta dapat menghasilkan kualitas yang baik, sehingga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga desa.

Babinsa Serda Sukisno mendapatkan tugas untuk mengawal angkutan kayu dari pasar ke lokasi kegiatan di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Jum’at (11/06/2021).

Pra TMMD 111 dengan mengisi kegiatan terutama pengawalan untuk mempersiapkan bahan untuk pembangunan jembatan.

Kebutuhan kayu harus mencukupi untuk membuats 4 jembatan yaitu Jembatan Aek Huta Tonga I dengan 12 x 5,5, meter, jembatan Aek Huta Tonga II dengan ukuran 6 x 5.5 meter, jembatan Aek Suka Maju dengan ukuran 12 x 5,5 meter, dan jembatan pilar dengan ukuran 4 x 5.5 meter membutuhkan material kayu yang banyak, jelas Serda Sukisno. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...