HomeJAWA TIMURBANYUWANGIBaksos Pengobatan Gratis Di Afdeling Bendokerep

Baksos Pengobatan Gratis Di Afdeling Bendokerep

Baksos pengobatan dan terapi gratis digelar di gedung TK Widowati, PTPN XII Kebun Kalikempit Afdeling Bendokerep, Rabu (27/3).
Banyuwangi, suaramedianasional.co.id – Baksos pengobatan dan terapi gratis digelar di gedung TK Widowati, PTPN XII Kebun Kalikempit Afdeling Bendokerep, Rabu (27/3).
Kegiatan ini diawali paparan tentang pentingnya hidup sehat oleh Kepala Divisi Kesehatan Lembaga Aliansi Indonesia Cabang Banyuwangi, dr. Didik Sulasmono.
Didik yang didampingi Manager Kebun Kalikempit, H. Sujarwo memotivasi guru dan siswa TK bagaimana cara hidup sehat.  Manager Kebun Kalikempit, H Sujarwo memberi multivitamin dan probiotik dengan sendok kepada beberapa siswa TK, yang kemudian diikuti para perawat yang tergabung dalam PPNI Cabang Banyuwangi.
Menurut Didik, pemberian multi vitamin dan probiotik tersebut sangat baik dan sangat penting untuk kekebalan tubuh, tumbuh kembang dan meningkatkan kecerdasan anak dalam masa pertumbuhan. “Jadi sangat penting untuk anak anak sebagai generasi penerus bangsa,” terangnya.
Pada kesempatan ini, Sujarwo juga berterimakasih atas kerjasama Lembaga Aliansi Indonesia.Dia juga mengawasi warga serta para karyawannya untuk berobat sekaligus memeriksakan kesehatannya.
“Tentu giat pemeriksaan, terapi dan pengobatan gratis yang yang bermanfaat bagi masyarakat ini kita sambut gembira. Kedepan akan kita agendakan secara periodik bersama teman-teman manager kebun lainnya,” kata Sujarwo yang juga ketua GPP Kabupaten Banyuwangi serta Situbondo ini.
Sementara Ketua DPC  LAI Banyuwangi, Alif Hudi Widayat mengaku siap bersinergi untuk melakukan kegiatan yang sama.
“Kami di Lembaga Aliansi Indonesia ini, juga ada banyak divisi yang masing masing dipimpin orang-orang yang kompeten,” pungkas pria asal Sempu yang juga pegiat lingkungan Remapenta ini. (rob)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...