HomeTNIBantu Kesulitan Petani, Letkol Wira Terjunkan Babinsa

Bantu Kesulitan Petani, Letkol Wira Terjunkan Babinsa

Lamongan, SMNNews.co.id- Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan berkomitmen untuk terus mengoptimalkan program ketahanan pangan di wilayah teritorialnya.

Itu dibuktikan oleh Dandim dengan adanya pengerahan Babinsa di seluruh wilayah guna membantu mengatasi berbagai kesulitan yang dialami oleh petani.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban Babinsa untuk bisa mengatasi kesulitan petani di wilayah teritorialnya,” ucap Letkol Wira. Selasa (18/06/2024).

Tak hanya membantu mengatasi kesulitan petani saja, namun, Dandim menegaskan keberadaan Babinsa juga harus bisa memotivasi para petani untuk ikut serta berpartisipasi mengoptimalkan ketahanan pangan.

“Pada dasarnya, petani dan Babinsa ini ujung tombak ketahanan pangan. Maka dari itu, petani dan Babinsa harus bisa menyatu,” tegas Dandim. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Relasi KA Jakarta-Banyuwagi Bakal Dibuka pada Juli 2024

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Rencana PT. Kereta Api Indonesia (KAI) membuka relasi Jakarta – Banyuwangi segera terealisasi. Kabar baiknya pada Juli 2024, rute ini bakal...

Bupati Blitar Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Blitar, Jumat 28 Juni 2024 malam di Gedung Kesenian Ariyo...

Bupati Sabar AS Buka Open Turnamen Sepak Takraw

PASAMAN, SMNNews.co.id - Pembukaan Turnamen Sepak Takraw yang diselenggarakan oleh pemuda Kampung Setia Baru Nagari Sundata Selatan Kecamatan Lubuk Sikaping dibuka langsung oleh Bupati...